Home / Warta

Senin, 3 Januari 2022 - 06:52 WIB

Pemberian Cenderamata Warnai Peringatan HAB KEMENAG RI Ke-76 Tahun 2022

NU Online Mojokerto – Kementerian Agama (KEMENAG) Kabupaten Mojokerto pagi ini Senin (03/01/ 2022) menggelar syukuran dan do’a bersama dalam rangka hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke-76 di Aula Gedung Serbaguna KEMENAG Mojokerto.

 

Dalam acara tersebut turut hadir petinggi Kemenag, H. Barozi Kepala Kemenag Mojokerto beserta jajarannya dari Semua Kasi di Lingkungan Kementrian Agama. Selain itu Peserta doa bersama diikuti dari Kepala KUA se-Kabupaten Mojokerto, Penyuluh Fungsional se Kabupaten Mojokerto, Pengawas Madrasah, Pengawas Agama Islam, Satker MIN sampai MAN, Ibu Dharma Wanita Kemenag, serta Para undangan yang sudah purna tugas.

Baca Juga:  Adakan Rapat Dosen PGPQ, LP Ma’arif NU Kabupaten Mojokerto Persiapkan Program Gerakan Pemberantasan Buta Huruf Al-Qur’an

 

Acara dimeriahkan oleh LMK ( musik kemenag) yang di pimpin oleh Mahfudz S. Pd dan kawan-kawan. Acara inti dimulai pada pukul 09.00 WIB dipandu oleh Nur Abdul Jamil penyuluh Pacet. Dilanjutkan Pembacaan istighotsah dipimpin oleh KH. Nur Hasan ketua MWC Trawas.

 

Dalam Sambutan Bapak Mahmud Fauzi Kasubag TU Kementrian Agama Mojokerto selaku Panitia mengatakan acara ini adalah wujud dari rasa syukur, serta menjalin silaturahmi dengan pegawai yang sudah purna.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, MWCNU Puri Kunjungi 16 Desa

 

Pembagian cenderamata juga sebagai rangkaian acara untuk peraih juara lomba di Hab Kemenag ke 76, Bhakti sosial pendistribusian zakat dari zakat profesi diberikan kepada siswa siswi yang kurang mampu yang berprestasi serta penjaga masjid. Acara tersebut ditutup dengan makan tumpeng bersama.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Siti Maimunah

Share :

Baca Juga

Warta

Maulud Nabi Muhammad di Desa Tinggarbuntut, Bangsal

Lembaga Wakaf dan Pertanahan (LWPNU)

Percepat Proses Wakaf BHP NU, PCNU MOU Dengan KEMENAG Dan BWI

Warta

dr. Ikfina Fahmawati: Dokter Yang Bertekad Memajukan Ekonomi Mojokerto

Warta

KH. Abd. Adzim Alwi, ” Ansor Saat Ini adalah NU Masa Depan”

IPNU

Ratusan Takjil Pelajar NU Menanggal Diserbu Pengguna Jalan

Warta

Disela Diklat Tilawah Al Qur’an, Lazisnu MWC NU Bangsal Santuni 82 Anak Yatim Dan Dhuafa

Warta

PP. Darul Fallah dan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jetis Gelar Sholawat Bersama

Warta

PCNU Kabupaten Mojokerto Bekerjasama dengan ARSINU Gelar Vaksinasi 1000 Dosis Untuk Para Santri