Home / Warta

Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:45 WIB

Pembagian SHU Sakinah ke-2 Kepada Ranting NU se-Kemlagi

Kemlagi, NU Online Mojokerto – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kemlagi kedatangan jajaran pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mojokerto dan Baitul Maal WA Ta’mil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Nusantara Majapahit pada Rabu (13/10/2021).

 

Terpantau dalam sosialisasi tersebut hadir KH. Ahmad Saifullah selaku direksi BMT Majapahit NU dan Ketua Lembaga Perekonomian NU Mojokerto, Bung Tomo hadir mewakili BMT NU Nusantara Majapahit.

 

Tidak hanya sosialisasi, dalam kesempatan tersebut juga dibarengi dengan pencairan anggaran dana untuk pengurus ranting se-kecamatan Kemlagi. Setiap ranting akan mendapatkan pencarian sebesar 1.200.000. Adapun model pencairannya dibagi menjadi dua tahap, yang masing-masing tahap selesai selama satu tahun. Hari ini merupakan pencairan tahap kedua yang diterima oleh ranting se-kecamatan Kemlagi, setelah pencairan pertama pada bulan Mei kemarin sebesar 750.000.

Baca Juga:  Peringati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW, PR Rijalul Ansor Desa Japanan Gelar Majelis Dzikir dan Sholawat

 

Setiap ranting harus membuat laporan pertanggungjawaban terhadap alokasi dana yang telah dicairkan oleh PCNU Kabupaten Mojokerto. Tujuan daripada alokasi dana ini untuk kebutuhan terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing ranting.

Baca Juga:  Hujan Deras Tak Surutkan Semangat IPNU IPPNU Kecamatan Kemlagi Berbagi ke Sesama

 

Aturan atau ketentuan yang ditetapkan oleh pengurus PCNU Kabupaten Mojokerto dan diterapkan kepada seluruh MWC maupun pengurus ranting yang ada.

 

“Karena kita adalah organisasi, maka semua terkait segala bentuk anggaran harus melalui prosedur yang telah disetujui bersama. Tugas pengurus PCNU hanya bertugas mengelola anggaran dana yang ada. Bagaimana anggaran itu bisa cukup untuk kegiatan operasional selama satu tahun,” pungkas KH. Ahmad Saifullah direksi BMT Majapahit NU.

 

Kontributor LTN NU Kemlagi : Taufik

Share :

Baca Juga

Warta

PCNU Kab. Mojokerto Lakukan MOU dengan AMTV PWNU Jawa Timur

Warta

Arion Ludong Ikrarkan Syahadat dihadapan KH. Abd. Adzim Alwi

Warta

LAZISNU Puri Bagi-bagi Sembako, Ketua Ranting NU Desa Puri: Jangan Lihat Barangnya Tapi Nilainya

GP Ansor NU

Kebakaran Rumah Banser Canggu, Gus Barra Lakukan Kunjungan Langsung Ke Lokasi Kejadian

Warta

Gelar Lailatul Ijtima’ dan Santunan Anak Yatim, Pengurus MWCNU Mojoanyar Ajak Masyarakat Perkokoh Amaliah NU dan Jalin Silaturahim

Warta

MWC NU Trawas Gelar Musyker Perdana

Warta

Luar Biasa, Satkoryon Banser Mojosari Gelar Latber dan Wisata

MWC NU

Vaksinasi Gratis di Safari Ramadhan NU Pacet