Pelajar NU Dlanggu Gelar Diskusi Mengemas Agenda Ranting

Dlanggu, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Dlanggu menyelenggarakan kegiatan diskusi santai dengan pembahasan tentang agenda Ramadhan di ranting IPNU IPPNU Kecamatan Dlanggu.

 

Kegiatan ini bertajuk Nongki, Nimbrung, Buka Bareng untuk PAC yang Langgeng atau dapat disingkat NIMBRUNG. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung MWCNU Kecamatan Dlanggu pada Jumat (08/04/2022).

 

Nampak hadir beberapa badan pengurus harian PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dlanggu yakni Ketua, Wakil Ketua 1, Wakil Ketua 2, Wakil Ketua 3, Wakil Ketua 4, Koordinator Departemen Kaderisasi, Anggota Departemen Jaringan Komunikasi dan Informatika serta koordinatir Badan Usaha Mandiri (BUM).

 

Kegiatan semi formal ini dimulai pada sore hari tepatnya setelah sholat Ashar. Diskusi ini dilakukan secara aktif yang melibatkan pihak yang hadir untuk mengungkapkan pendapat atau menyanggah dengan bertujuan untuk menentukan titik kesepakatan dalam penyusunan jadwal kegiatan ranting selama bulan Ramadhan di tahun 2022 ini.

 

Selain itu, mereka juga membahas tentang strategi penguatan kualitas sumber daya manusia sebagai upaya untuk mempertahankan kesuksesan dalam berorganisasi.

 

Dengan kegiatan seperti ini, komunikasi antaranggota dapat terjalin dengan baik. Tidak hanya itu, aspirasi tiap anggota juga dapat tersampaikan sehingga segala hal yang perlu diperbaiki akan dapat dicari solusi atau penyelesaiannya secara bersama-sama.

 

Setelah diskusi santai, mereka melanjutkan dengan ibadah sholat Maghrib dan buka bersama.

 

Kontributor LTN NU Dlanggu : Reksi Hayuningjati

Related Posts

NU Online Mojokerto