PAC Muslimat NU Pacet Gelar KONFERENSI 

Pacet, NU Online Mojokerto – PAC Muslimat Kecamatan Pacet menggelar Konferensi Anak Cabang Muslimat pada Sabtu (25/05/2024). Terpantau seluruh Ranting PAC Pacet hadir untuk mengikuti jalannya konferensi. Ketua Pac Muslimat Hj.Aspiyatin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran team konferensi dari PC Muslimat Kabupaten Mojokerto.

“Kegiatan Konferensi ini murni dibiayai sendiri oleh semua ranting dan mudah-mudahan amalnya dicatat oleh Alloh sebagai amalan maqbulan. Kami muslimat selalu merapatkan barisan agar selalu kompak dan berjalan sesuai harapan . Mudah-mudahan konferensi ini berjalan lancar,” ungkapnya.

Dalam sambutan Ketua MWC NU Pacet Bapak Agus Santoso, M.P.d menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya konferensi PAC Muslimat Pacet.

“Alhamdulillah bisa mengikuti konferensi muslimat NU semoga perjuangan kita liialai kalimatillah dan semoga kita di akui oleh santri-santrinya Mbah Hasyim Asy’ari. Konferensi suatu tonggak kepemipinan baru di saksikan prosesnya di akui hasilnya dan berjuang yang ikhlas,” ujarnya.

Dalam sambutannya PC Muslimat NU mengatakan kegiatan konferensi ini sudah yang ke-13 Alhamdulillah tinggal beberapa PAC yg sedang menunggu giliran konferensi.

“Kedepan muslimat bukan lagi yang jadul.
Tetapi harus muslimat yang milenial harus jalan semua dan semua bisa. Jangan sampai ada ngerumpi jika rombongan PC belum datang harus baca sholawat terus dan tidak terputus,” terangnya.

Setelah proses pemilihan suara selesai dengan dua kandidat peraih suara terbanyak yaitu Hj. Wiwik Muniroh, M.Pd.

 

Kontributor: Munfa’atin

Editor: Mila