PAC IPNU IPPNU Kutorejo Gelar Pelatihan Persidangan Perdana, Ini Pesan PC IPNU Kabupaten Mojokerto

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Departemen Organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kutorejo menggelar Pelatihan Teknik Persidangan “Si Palu Sidang” (SINAU, PEMAHAMAN DAN ALUR PERSIDANGAN).

 

Kegiatan Si Palu Sidang ini dilaksanakan pada Ahad (06/03/2022) bertempat di Lantai 2 Kantor MWC NU Kecamatan Kutorejo dengan di ikuti oleh perwakilan Pimpinan Ranting (PR) yang sudah terbentuk di Kecamatan Kutorejo dan ada juga yang dari eksternal yaitu delegasi PAC IPPNU Mojosari.

 

Ketua PC IPNU Kabupaten Mojokerto Bagus Sulaiman sangat mengapresiasi kegiatan Si Palu Sidang. Beliau mengatakan IPNU IPPNU Kutorejo kali ini sangat luar biasa.

 

“IPNU IPPNU Kutorejo periode kali ini sangat luar biasa. Buktinya ya kalian-kalian ini. IPNU IPPNU bisa eksis dilihat dari pengurusnya dan anggotanya. Tujuan acara Si Palu adalah berani berbicara, berani angkat tangan, kalian dituntut bersuara,” terangnya.

 

Dalam sambutannya dia menegaskan kalau kader IPNU IPPNU harus semangat dan jangan pernah menyesal menjadi IPNU IPPNU, karena banyak segmen yang sudah berhasil.

 

“IPNU IPPNU akan mengalami beberapa fase. Kali ini tuntutan untuk periode sekarang adalah harus lebih baik dari periode sebelumnya. Prestasi-prestasi harus dipertahankan dan lebih-lebih dapat ditingkatkan,” ungkapnya.

 

Dalam akhir sambutannya dia juga mengatakan IPNU IPPNU tidak hanya the next level. Dia mengajak seluruh kader-kader IPNU IPPNU untuk mewujudkan perubahan-perubahan.

 

“Mulai dari saat ini ayo wujudkan perubahan-perubahan dengan membuka sistem-sistem yang baik. Serap sebanyak-banyaknya ilmu yang ada di IPNU IPPNU. Dalam IPNU IPPNU harus kita dapatkan relasi dan ilmu yang sebanyak-banyaknya. Jadilah Influencer yang mampu menyebarkan virus,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto