PAC GP Ansor Trowulan Gelar PKD, Gus Barra : Pengkaderan Penguat Ideologi

PAC GP Ansor Trowulan Gelar PKD, Gus Barra : Pengkaderan Penguat Ideologi

Trowulan, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Trowulan menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar pada Jum’at (19/11/2021) bertempat di PP Miftachul Hidayah, Dusun Wonoasri Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan.

 

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra, Ketua PC GP Ansor Mojokerto, Ketua MWCNU Trowulan, Ketua PAC GP Ansor Trowulan, Rois Surya NU Trowulan, Pengasuh PP Miftachul Hidayah, Ketua/perwakilan lembaga, Banom, dan ranting NU sekecamatan Trowulan.

 

Acara diawali dengan pemberian santunan anak yatim berjumlah 10 orang anak, yang masing-masing anak mendapatkan uang sebesar Rp.200.000. Selanjutnya sambutan, sambutan pertama disampaikan oleh Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra.

 

Dalam sambutannya Gus Barra menyampaikan bahwa pengkaderan menjadi sangat penting sebagai penguat ideologi dengan belajar akan menapat ilmu, dengan berkhidmat mendapat barokah.

 

Sambutan kedua oleh ketau PAC GP Ansor Trowulan Gus Ali Zainal Abidin. Dalam sambutannya Ketua Ansor dua periode ini menyampaikan bahwa pengkaderan wajib bagi Ansor.

 

“Ansor sekarang adalah NU masa depan, oleh sebab itu pengkaderan menjadi wajib secara organisasi bagi Ansor dalam rangka mencetak kader yang cerdas, militan, dan berakhlaqul karimah yang nanti ke depan akan berkhidmat di NU tentunya”.

 

Acara ditutup dengan do’a oleh Rois Surya MWCNU Trowulan K.H. Abu Hanifa Syafi’i dan K.H. Moch. Zudur Robithoh.