PAC Fatayat Pungging Gelar Raker 1 di Puncak Trawas

PAC Fatayat Pungging Gelar Raker 1 di Puncak Trawas

Pungging, NU Online Mojokerto—Musim hujan tidak menyurutkan semangat sahabat-sahabat PAC Fatayat Pungging yang dinahkodai Bu Nyai Hanis Nur Chaula, S.Pd untuk menggelar Raker 1 pada Sabtu – Minggu (20-21/11/2021) di Villa Puncak Trawas. Acara digelar dengan sangat meriah serta antusias yang tinggi.

Acara digelar tepat pukul 19:00 dihadiri seluruh pengurus Pimpinan Fatayat NU Kec. Pungging. Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan Shalawat Nabi, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Shubbanul Wathan dan Mars Fatayat.

Dalam kegiatan ini, sejumlah doorprize diberikan pada panitia Raker 1, para pembina, dan juga senior Fatayat PAC Pungging, diantaranya kader paling berpengaruh, paling berprestasi, paling teladan, paling bersemangat dalam giat Fatayat.

Itha N. Syamsiah, S.H.I, Ketua PCFNU Kab. Mojokerto, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi atas kegiatan raker yang joos ini (sesuai jargon PAC Pungging). Melihat kader-kader Fatayat Pungging yang luar biasa, beliau yakin pasti bisa mewujudkan program kerja yang disusun.

“Kita harus menyesuaikan program. Dan program itu harus terencana dan terarah juga terukur. Karena program ini kita bersinergi dengan program PC, PW, dan PP. Tentunya semua itu harus sesuai kemampuan kualitas dan kuantitas.” Terangnya.

Kegiatan raker ini sekaligus pembagian seragam Fatayat NU kepada Badan Pengurus Harian (BPH) Ranting Fatayat NU se-kecamatan Pungging yang pengadaannya mendapatkan dana hibah dari PKB Provinsi Jawa Timur.

Sambutan Ketua Panitia yang juga sebagai Pembina Fatayat menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran tamu undangan serta anggota Raker yang sangat luar biasa semangatnya, dibandingkan masa kepemimpinan yang lalu masa kepemimpinan saat ini jauh lebih baik dan berkembang pesat. Beliau juga berharap semoga selesainya acara ini kader-kader Fatayat semakin menjadi kader yang hebat dan luar biasa.

Acara ditutup dengan doa oleh KH. Ahdal Sidqulloh Amin. Acara dilanjutkan dengan penyusunan program kerja 1 Fatayat NU PAC Punging yang dikawal langsung oleh Seketaris PC, sahabat Rahmi L. Mubarokah,M.Pd dan didampingi oleh Sahabat Luluk selaku bidang Pengembangan Organisasi. (faa)

Editor : Afi