MWCNU Mojoanyar Gelar Rapat Penggalangan Dana Bagi Korban Terdampak Erupsi Gunung Semeru

MWCNU Mojoanyar Gelar Rapat Penggalangan Dana Bagi Korban Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Mojoanyar, NU Online Mojokerto — Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Mojoanyar menggelar rapat penggalangan dana untuk korban terdampak bencana erupsi Gunung Semeru dengan lembaga, badan otonom (Banom) NU dan ketua Ranting NU se-kecamatam Mojoanyar di kantor MWCNU Mojoanyar, Selasa (21/12) malam.

Ketua MWCNU Kecamatan Mojoanyar, Ali khomsin mengatakan, penggalangan dana ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap korban masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru.

“Kegiatan ini merupakan bukti kepeduliaan kami terhadap sesama, khususnya masyarakat Nahdliyin yang menjadi korban bencana erupsi Gunung Semeru.”

Ali khomsin menjelaskan, MWCNU Mojoanyar bekerja sama dengan seluruh banom dan lembaga NU beserta ketua ranting NU dalam penggalangan dana ini, dimana hasil penggalangan dana ini akan disetor ke PAC Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (Laziznu) Mojoanyar.

“Kita jadikan satu pintu lewat MWCNU Mojoanyar yang dikoordinir oleh PAC Laziznu Mojoanyar yang nantinya akan disetor ke PC Laziznu Kabupaten Mojokerto”. Ungkapnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil rapat yang dihasilkan, pihaknya akan fokus melaksanakan penggalangan dana selama satu minggu ke depan, yakni 22-29 Desember 2021.

“Berapapun hasil yamg didapatkan dari penggalangan dana ini, akan sangat berguna bagi masyakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru”. Pungkasnya.

 

Kontributor : Syaiful Alfuat