MWCNU Kecamatan Mojoanyar Gelar Rapat Koordinasi Pengurus Banom NU

Mojoanyar, NU Online Mojokerto – Rapat koordinasi antar pengurus MWCNU, lembaga, dan banom Kecamatan Mojoanyar yang digiatkan pada Ahad (30/01/2022) berjalan dengan lancar. Rumah Bapak Iswanto yang bertempat di Desa Sadar Tengah menjadi latar tempat berlangsungnya kegiatan rutin koordinasi banom tersebut.

 

Meskipun para anggota yang hadir hanya berjumlah 50% dari total anggota keseluruhan namun tidak menyurutkan semangat perjuangan para banom NU.

 

“Hasil dari musyker 2 PCNU di MWC NU Pacet diantaranya yaitu, pendataan warga NU yang belum memiliki kartanu, koinisasi, sertifikat wakaf atau BHPNU, sedekah jelantah, BMT, dan Faskes,” jelas Pak Ali Khomsin selaku ketua MWCNU Kecamatan Mojoanyar.

 

“Mengenai pembahasan rapat, yang lebih diperhatikan adalah masalah koinisasi, karena untuk menggerakkan roda organisasi adalah adanya dana, diharapkan dengan pergerakan koinisasi yang lancar akan menunjang semuanya dari sahabat-sahabat lazisnu lebih semangat untuk bergerak.” tambahnya.

 

Tak lupa dari itu, beliau juga mengintruksikan kepada sekretarisnya untuk membuat surat kepada ketua Ranting agar membentuk kepengurusan LAZISNU ditingkat ranting dengan segera.

 

“Adapun prioritas utama saat ini adalah menyelesaikan pembangunan kantor MWC agar pengurusnya bisa nyaman di kantor.” tutur pak Ali mengakhiri rapat siang itu.

 

Kontributor : LTN NU Mojoanyar

Related Posts

NU Online Mojokerto