MWC NU Kutorejo Sosialisasikan Program Strategis Untuk Nahdliyyin.

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kutorejo sosialisasikan program MWC NU kepada perwakilan jajaran pengurus lembaga NU di wilayah Kutorejo, Minggu (23/01/2022).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Kyai Taufik, Pondok Pesantren Hidayatul Hikmah Dusun Kalicangkring Desa Kaligoro ini dihadiri oleh segenap pimpinan syuriah, tanfidziyah dan utusan dari perwakilan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh NU (LAZISNU), Lembaga Wakaf dan Pertanahan NU (LPW NU), Lembaga Dakwah NU (LDNU), Lembaga Takmir Masjid NU (LTMNU), Lembaga Perekonomian NU (LPNU) dan perwakilan dari Pimpinan Ranting NU (PRNU) se-Kutorejo dengan agenda penyampain program MWCNU.

 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Sekertaris Umum MWCNU Kutorejo, Ustadz Sulthon, dirinya menegaskan bahwa kegiatan ini untuk mengevaluasi dan optimalisasi serta menyamakan pemahaman antar pengurus dan lembaga terkait program strategis MWCNU Kutorejo. “Pertemuan ini menjadi penting dilaksanakan, dalam rangka evaluasi bersama untuk optimalisasi serta penyamaan pemahaman diantara kita (pengurus MWC NU, lembaga dan jajran sampai ranting, red)”, ujarnya.

 

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa sosialisasi ini untuk memetakan jalur koordinasi, komunikasi dan sosialisasi sehingga diharapkan memudahkan dalam penyampaian informasi program yang tersampaikan dari MWCNU Kutorejo ke semua ranting secara efektif dan masif. “Berharap dengan sudah dipetakan jalur koordiinasi, komunikasi dan sosialisasinya, program yang kita rancang bisa tersampaikan secara efektif dan masif sampai ke semua ranting”, tegasnya memberikan arahan.

 

Kontributor: Harir

Related Posts

NU Online Mojokerto