MWC NU Bangsal Salurkan Donasi Secara Langsung Ke Korban Erupsi

MWC NU Bangsal Salurkan Donasi Secara Langsung Ke Korban Erupsi

Bangsal, NU Online Mojokerto – Rombongan MWC NU Bangsal dan Seluruh Tim Posko Peduli Semeru telah sampai di PC NU Kabupaten Lumajang pada hari Minggu (19/12).

 

Setelah menyerahkan donasi dari MWC NU Kecamatan Bangsal ke Tim Peduli Semeru di Kantor PC NU Lumajang, Seluruh Tim Peduli Semeru dari MWC NU Bangsal langsung melanjutkan perjalanan ke tempat pengungsian di SMP Negeri 2 Pasirian, Lumajang.

 

Di tempat tersebut terdapat 110 KK dengan 24 KK diantaranya rumah dan harta benda sudah tidak tersisa lagi. Tim Lazisnu, LPBI, Lesbumi, dan Banom yang datang memberikan bantuan secara langsung kepada seluruh korban tersebut.

 

Nampak terlihat sekretaris MWC NU Bangsal, Gus Suhajis beserta Rais MWC NU Bangsal memberikan bantuan secara langsung kepada korban erupsi Gunung Semeru yang ditemani Oleh anggota BPBD Jawa Timur.

 

Lazisnu, LPBI, dan seluruh Jajaran MWC NU Bangsal berharap semoga seluruh aghniya’ mendapatkan balasan dari amal baiknya dengan balasan yang lebih banyak kebaikan lagi dari Allah SWT.

 

Kontributor : LTN Bangsal