Musyker MWCNU Trawas Dibuka Langsung Oleh Ketua PCNU Kab. Mojokerto 

Musyker MWCNU Trawas Dibuka Langsung Oleh Ketua PCNU Kab. Mojokerto 

Trawas, NU Online Mojokerto — Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Trawas hari ini, Jum’at (17/12) menggelar musyawarah kerja (Musyker) pertama setelah dilakukan prosesi pelantikan pada beberapa waktu yang lalu.

 

Berbeda dengan musyker kepengurusan tahun lalu yang bertempat di Hotel Batu, Malang, musyker kali ini bertempat di Madrasah Diniyah Roudlotul Jannah Ketapanrame. Nampak hadir dalam acara ini KH. Abd. Adzim Alwi (Ketua PCNU Kab. Mojokerto), Pengurus MWCNU Trawas dari jajaran Mustasyar, Syuriah, dan Tanfidziah, Pengurus Lembaga dan Banom se-Kecamatan Trawas, serta Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Trawas.

 

Musyawarah Kerja ini dibuka secara langsung oleh KH. Abd. Adzim Alwi selaku Ketua PCNU Kab. Mojokerto, beliau berharap musyawarah kerja MWCNU ini sejalan dengan program dari PCNU seperti percepatan waqof, dan program kerja disusun secara sistematis, baik jangka pendek, menengah, dan jangka panjang.

 

“Saya harap Nahdliyyin di Trawas memiliki kemandirian ekonomi, agar ketika ada acara Nahdlatul Ulama yang bersifat pribadi, seperti berangkat konferensi, muktamar tidak menggantungkan uang kas NU,” harapnya.

 

Beliau juga menambahkan ketika menjadi Pengurus NU itu harus berani tekor, serta membangun organisasi dengan guyup rukun agar tidak ada keretakan didalamnya.

 

“Apa yang bisa digali di kecamatan Trawas semoga bisa dikembangkan dikemudian hari, mencari potensi-potensi yang ada dan dikemas untuk ekonomi keumatan,” tandasnya.

 

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh KH. Moh Nur Wahab,M.Pd.I dan dilanjutkan dengan sidang komisi.

 

Kontributor : Afi