Musancab ISHARI NU Puri, Ketua PC ISHARI NU Kabupaten Mojokerto: Digelarnya Musancab Bukti ISHARI Bisa Lebih Baik

Puri, NU Online Mojokerto – 

PAC ISHARI NU Kecamatan Puri menggelar acara Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) ISHARI NU Kecamatan Puri Tahun 2022 bertempat di Balai Desa Medali Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/03/2022).

 

Acara dibuka pukul 08.00 WIB diawali dengan pembacaan kalam ilahi, menyanyikan lagu; Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon, Mars ISHARI NU. Kemudian secara berurutan acara penyampaian sambutan oleh; Ketua PAC ISHARI NU Puri, MWCNU Puri, PC ISHARI NU Kabupaten Mojokerto. Selanjutnya Mauidhah Hasanah oleh Rois Syuriah MWCNU Puri dan ditutup do’a.

 

Ustadz Akhmad Bukhori selaku sekretaris MWCNU Puri dalam sambutannya mewakili jajaran MWCNU mengapresiasi kegiatan MUSANCAB ISHARI NU Kecamatan Puri ini. “Mewakili MWCNU Puri tentu kami mengapresiasi kegiatan Musancab Ishari NU Kecamatan Puri ini. Mungkin kegiatan ini adalah pertama kali dilaksanakan sepanjang pengetahuan kami oleh kepengurusan Ishari di Kecamatan Puri, sebelumnya tidak ada kegiatan semacam ini yang digelar secara demokratis.” Sambut Ustadz Bukhori.

 

“Mudah-mudahan acara berjalan lancar dan sukses. Siapa pun yang menjadi ketua nanti mudah-mudahan bisa membawa Ishari di Kecamatan Puri jauh lebih baik.” Lanjut Ustaz Bukhori.

 

“Menurut kami yang terpenting di Ishari adalah bagaimana anak-anak muda yang suka memegang Hp itu juga suka memegang terbang. Bagaimana anak-anak muda gemar shalawatan dalam wadah Ishari NU,” tutup Ustadz Bukhori.

 

Senada dengan Ustadz Bukhori, Farid Jatmiko, SH Ketua PC Ishari NU Kabupaten Mojokerto dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan ini. “Sama seperti yang disampaikan jajaran MWCNU bahwa kami juga mengapresiasi kegiatan ini karena ini menunjukkan bukti bahwa Ishari semakin lebih berkembang.” Sambut Farid.

 

“Saya memperhatikan tadi ada materi Musrancab yang dibagikan, kemudian ada laporan Pertanggungjawaban (LPJ), maka ini menjadi bukti Ishari semakin lebih baik.” Lanjut Gus Farid.

 

“Kalau pada sebelum-sebelumnya, kegiatan semacam ini hanya sebatas kumpul-kumpul semacam kegiatan tahlilan kemudian selesai begitu saja namun kali ini agak lebih profesional dengan diadakannya kegiatan Musrancab.” Lanjut Gus Farid disertai tepuk tangan peserta Musrancab.

 

“Kami berharap siapa pun yang terpilih nanti sebagai nahkoda Ishari di Kecamatan Puri mudah-mudahan bisa membawa Ishari jauh lebih baik. Membuat program-program yang menarik dan kreatif sehingga bisa diminati khususnya kaula muda di Kecamatan Puri.” Lanjut Gus Farid.

 

“Perlu diketahui bersama bahwa beberapa periode-periode sebelumnya di kepengurusan Ishari tingkat Kabupaten yang menjadi nahkoda adalah berasal dari Puri. Maka dari itu melalui momentum ini kami berharap Ishari Puri bisa membuktikan bahwa Ishari Puri bisa membuktikan kualitasnya.” Lanjut Gus Farid.

 

“Pada akhirnya selamat bermusancab.” Tutup Gus Farid.

Kontributor: Fahrul – Puri

Related Posts

NU Online Mojokerto