Mewujudkan Fatayat Unggul, PAC Fatayat NU Mojosari Resmi Dilantik

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mojosari resmi dilantik pada Jum’at (25/03/2022) bertempat di Balai Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dengan mengusung tema ‘Mewujudkan Generasi Fatayat Unggul dan Berkualitas Tanpa Batas’.

 

Acara ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB hingga 18.30 WIB. Adapun undangan yang hadir diantaranya Bapak Camat Mojosari, Ketua PC Fatayat NU Mojokerto, Ketua MWC NU Mojosari, Perwakilan Banom-banom NU, Dewan Kehormatan Fatayat Mojosari, Muslimat, Fatayat, IPNU IPPNU dan Sahabat-sahabat Fatayat. Terpantau kurang lebih ada 50 orang yang hadir.

 

Beliau bersyukur masih diberi kesempatan untuk mengemban amanah yang sangat mulia dan juga Semoga selalu Istiqomah berhikmat dan berjuang dibawah kibaran bendera Fatayat NU.

 

Beliau juga berterima kasih kepada sahabat-sahabat Fatayat karena telah mempercayai dirinya untuk menahkodai PAC Fatayat NU Kecamatan Mojosari.

 

“Harapan kedepan semoga saya dapat amanah dalam mengemban tanggung jawab ini, bisa membawa Fatayat NU Mojosari menjadi Berkualitas Tanpa Batas. Akan tetapi saya tidak bisa membawa Fatayat menjadi Berkualitas Tanpa Batas tanpa bantuan dan dukungan dari sahabat-sahabat Fatayat Mojosari,” harapnya.

 

Dalam sambutannya beliau kembali menegaskan untuk mewujudkan Fatayat NU Mojosari yang maju dan lebih baik maka harus ada kebersamaan, saling bersatu, kompak dan bersinergi maka Fatayat NU akan dapat mewujudkan Fatayat yang unggul dan berkualitas tanpa batas.

 

“Di sini saya juga sebagai harapan dari para senior dan pembina, dan mohon selalu bimbing kami. Apabila kami ada kesalahan dan kekhilafan mohon untuk selalu diarahkan dan diberi masukan,” pungkasnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto