Menuju Organisasi Unggul, PAC IPNU Kecamatan Ngoro Resmi Dilantik

Ngoro, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Ngoro pada Ahad (06/02/2022) resmi di lantik oleh jajaran pengurus Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Mojokerto yang bertempat di halaman gedung terpadu MWCNU Kecamatan Ngoro.

 

Acara pelantikan semakin terasa khusyuk dan khidmat ketika semua jajaran pengurus yang sudah terpilih di ambil sumpah jabatan oleh jajaran PC IPNU Kabupaten Mojokerto yang di saksikan oleh semua tamu undangan yang hadir.

 

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Ngoro, Ketua GP Ansor Kecamatan Ngoro, forkompimca Kecamatan Ngoro, dewan pembina, ketua fatayat, ketua muslimat, PC IPNU IPPNU Kabupaten Mojokerto, dan juga anggota Banser Satkoryon Ngoro selaku tim keamanan.

 

Rekan Muhammad Arifin ketua PAC IPNU Kecamatan Ngoro dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas sumbangsihnya baik secara moril maupun materiel demi terlaksanannya acara pelantikan dan rakerancab ini.

 

Menurut Arifin didalam organisasi manapun itu mempunyai sebuah susunan ke pengurusan yang mana kepengurusan tersebut di ibaratkan anggota badan, apabila di antara salah satu anggota badan tidak berfungsi maka melangkahnya tidak akan seimbang begitu juga halnya di dalam berorganisasi.

 

“Oleh karena itu di sini kita sebagai pengurus harus berjalan sesuai seiringan ,harus berjalan seimbang, dan perlu di ketahui bahwasannya IPNU-IPPNU bukanlah milik pribadi melainkan milik kita bersama,oleh sebab itu baik buruknya organisasi tersebut mari kita tanggung dan kita jalankan bersama sama, kita benahi bersama sama, mari kita buat organisasi kita ini lebih maju, unggul dan sukses untuk kedepannya,” ucapnya.

 

Hal senada yang di sampaikan oleh rekanita Intan Fauziah selaku ketua domisioner IPPNU diperiode sebelumnya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara pelantikan dan rakerancab ini kepada para pengurus yang baru.

 

Rekanita Intan berharab kepada semua pengurus yang baru dilantik tadi agar bisa lebih istiqomah kedepannya karena setelah di lantik ini bukan hanya sebagai formalitas belaka akan tetapi disini bisa menjadi ladang amal di dalam menjalankan organisasi kedepannya, dan mudah mudahan organisasi IPNU-IPPNU Kecamatan Ngoro ini bisa lebih maju dan lebih baik.

 

Sebelum acara berakhir dengan do’a Gus Abdun Nafi’ Dewan Pembina juga menyampaikan sepatah kata kepada para pengurus yang baru dan berharap mudah mudahan para pengurus yang baru di lantik ini bisa berkhidmah di dalam jamiyyah NU secara loyalitas maupun totalitas.

 

“Semoga tambah giat dan sukses membawa organisasi yang besar ini, karena kalianlah kader penerus jamiyyah NU kedepannya yang harus menggantikan tongkat estafet selanjudnya, dan harapannnya semoga kedepannya selalu solid, kompak dan sukses selalu agar bisa istiqomah dalam berkhidmah di Nahdlatul Ulama,” pungkasnya.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan

Related Posts

NU Online Mojokerto