Menuju Konferancab ke-3, PAC IPNU IPPNU Ngoro Gelar Festival Banjari se Kabupaten Mojokerto

Menuju Konferancab ke-3, PAC IPNU IPPNU Ngoro Gelar Festival Banjari se Kabupaten Mojokerto

Ngoro, NU Online Mojokerto – Menuju Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-3, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngoro menggelar Gebyar Festival Banjari pada Sabtu (13/11/2021) bertempat di halaman gedung MWCNU Kecamatan Ngoro.

 

Hujan tak menyurutkan semangat dan antusias peserta untuk mengikuti acara sholawat banjari dari awal hingga akhir. Rangkaian acara Gebyar Sholawat Banjari dimulai pada pukul 13.30 WIB. Festival Banjari tahun ini diikuti oleh 20 grup shalawat banjari se-Kabupaten Mojokerto.

 

Ahmad Novian Ardiansyah ketua pelaksana mengatakan bahwasanya acara fesban ini mempunyai maksud dan tujuan untuk mencetak generasi pecinta sholawat khususnya di PAC IPNU IPPNU Ngoro.

 

Ketua PAC IPNU Ngoro Mohamad Ainur Rohim mengatakan bahwasanya ia sangat mendukung dan mensupport sekali acara Fesban ini, karena selain bisa menjalin silaturrahmi antar pelajar se-Kabupaten Mojokerto juga bisa mencetak generasi pecinta sholawat terkhusus di lingkungan pelajar Kecamatan Ngoro.

 

Rekan Ainur juga berpesan kepada para peserta yang mengikuti acara Fesban ini agar jangan diniati menjadi sang juara atau pemenang akan tetapi harus diniati untuk berkhidmah melantunkan sholawat kepada baginda Nabi Muhammad agar kelak di akhirat mendapatkan syafa’at.

 

Kontributor LTN NU Ngoro : Hasan

Editor : Mila Agustin