Menuju Harlah, GP Ansor dan Fatayat NU Bangsal Gelar Rapat Bersama

Bangsal, NU Online Mojokerto – 

Pengurus Harian Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bangsal menggelar rapat bersama dengan Pengurus Harian Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU, bertempat di Kantor MWC NU Kecamatan Bangsal pada Senin 18 April 2022.

 

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Ketua MWC NU Kecamatan Bangsal Drs. H. Lukman Hakim, M.Si. beserta Lembaga untuk membahas agenda Harlah GP Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Bangsal yang akan digelar pada tanggal 27 April 2022 di kantor MWC NU Bangsal.

Acara yang direncanakan akan digelar pada tanggal 27 April mendatang itu, disinergikan dengan seluruh jajaran yang berada di bawah naungan MWC NU Kecamatan Bangsal. Mulai dari Lesbumi NU, JQH NU, dan Banom lainnya.

 

Abah Lukman selaku Ketua MWC juga sangat mengapresiasi atas terbentuknya panitia gabungan tersebut, Beliau juga menyampaikan masukan untuk kelancaran kegiatan dan juga bantuan dana atas nama MWC NU Bangsal.

 

“Saya sangat mengapresiasi atas terbentuknya Panitia Gabungan ini, semoga kedepannya akan semakin solid di setiap agenda yang akan digelar,” Ucap Abah Lukman.

 

Seluruh Panitia yang hadir dalam rapat tersebut, menyepakati untuk memperingati Harlah Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Bangsal dengan membagikan 1000 takjil untuk seluruh masyarakat yang melintasi jalan Raya Sawahan Bangsal.

 

Selain itu, seluruh panitia juga mengadakan buka bersama di Kantor MWC NU Bangsal dan akan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus MWC dan juga Forkopimcam Bangsal.

 

Dalam rapat tersebut juga memutuskan Sahabat Khoirul Anam selaku Ketua Rijalul Ansor sebagai Ketua Panitia, Sekretaris Sahabat Vidho dan Bendahara Sahabat Maya dari jajaran Fatayat.

 

Kontributor : LTN Bangsal

Editor: Wahyu T. O.

Related Posts

NU Online Mojokerto