Mencetak Pendekar Militan, PAC Pagar Nusa Dawarblandong Gelar UKT

Dawarblandong, NU Online Mojokerto – Untuk melahirkan pendekar pendekar yang militan, PAC Pagar Nusa Dawarblandong menggelar Ujian Kenaikan Tingkat pada  (25/6) di Dsn. Selogendogo DS. Sumberwuluh, Kec. Dawarblandong.

Ujian Kenaikan Tingkat dengan tema mencetak pendekar yang militan untuk membentengi ulama dan bangsa ini dihadiri oleh seluruh Dewan Pendekar, Pengurus PAC, Ketua Ranting se-Kecamtan Dawarblandong, Jajaran Ranting NU Sumberwuluh. Dan dihadiri 100 lebih anggota pagar nusa dawarblandong, serta 45 peserta UKT dari 9 ranting.

Dalam sambutan, ketua pelaksana, Kang Fendik menyatakan bahwa ancaman dan tantangan NU semakin besar, karenanya kegiatan UKT terus digalakkan untuk melahirkan pendekar pendekar yang militan

“dengan terlaksananya kegiatan UKT kedua pagar nusa dawarblandong ini, diharapkan mampu mencetak pendekar pagar nusa yang militan untuk pagar nusa dan nahdlatul ulama khususnya, serta selalu siap dan sigap untuk mengabdi demi kemaslahatan umat” ucapnya dihadapan semua hadirin yang memenuhi lokasi kegiatan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kang Saiful, Perwakilan PAC Pagar Nusa sekaligus dewan pendekar, ia menyampaikan bahwa  Pagar Nusa merupakan benteng terakhir Nahdlatul Ulama. Karenanya dibutuhkan kader kader kuat yang siap menjaga ulama dan bangsa.

“mencetak generasi penerus adalah wajib hukumnya sebagai pelatih pagar nusa, dengan UKT yang kedua ini saya harap Pagar Nusa Dawarblandong semakin solid, militan dan senantiasa khidmat kepada para ulama dan kyai khususnya di wilayah dawarblandong” tuturnya.