Membuka Acara Puncak Semarak Ramadhan Jilid VI, Ketua MWC NU Pacet Sampaikan Ini

Pacet, NU Online Mojokerto-

 

Agendakan program tahunan setiap Ramadhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pacet menghadirkan para pecinta Baginda Rasul sebagai penutup serangkaian acara semarak ramadhan yang dibuka langsung oleh ketua MWCNU Pacet.

Bersambung dengan ngaji takjil oleh Departemen Dakwah, PAC IPNU IPPNU mengadakan acara puncak semarak ramadhan untuk menutup serangkaian kegiatan semarak ramadhan jilid VI, yaitu buka bersama dan lailatus sholawat.

Kegiatan ini terjadi pada Jum’at (29/04/2022) mulai pukul 16.30 WIB-selesai. Pada kesempatan kali ini, ketua MWCNU Pacet memberikan sambutannya dalam pembukaan acara. Beliau sangat mengapresiasi antusiasme dan ide-ide dari IPNU IPPNU PAC Pacet serta mengucapkan terima kasih karena telah berupaya memberikan kisah yang baik selama berkhidmat.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa IPNU IPPNU adalah organisasi paling mesra di antara organisasi NU yang lain. Sehingga, beliau merasa banom lain patut mencontoh kemesraan IPNU IPPNU.

“IPNU IPPNU itu organisasi paling mesra. Bagaimana, tidak? Setiap kegiatan selalu dilaksanakan bersama. Semoga kemesraan ini dapat dicontoh oleh banom-banom yang lain sehingga terbentuk sinergi yang baik antara banom satu dan yang lain,”terang Pak Agus ketua MWCNU Pacet.

Beliau juga sedikit memberikan informasi tentang LTN NU yang siap menampung ide-ide atau gagasan setiap anggota NU untuk dimuat di website NU Pacet. Semua memiliki kesempatan yang sama. Sehingga beliau mengimbau seluruh anggota NU untuk turut aktif menyumbangkan ide dan gagasannya.

Tepat pukul 20.54 WIB, kegiatan lailatus sholawat sebagai penutup sekaligus acara puncak semarak ramadhan jilid VI, resmi dibuka.

 

Kontributor LTN NU Pacet : Zanitya Ningrum

Editor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto