Matangkan Program Pada Rapat Kerja, PAC Fatayat NU Pacet Gelar Rapat Pra Raker

Pacet, NU Online Mojokerto — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Pacet adakan rapat Pra Raker di Rumah Sahabat Azizah Ds. Pacet pada Senin(17/1). Rapat Pra Raker ini diadakan untuk merumuskan Program Kerja PAC Fatayat NU Pacet yang akan di bahas secara matang pada Rapat kerja tanggal 29-30 Januari mendatang.

 

Ketua PAC Fatayat NU Pacet Hanik Muniah mengatakan, rapat pra raker ini ditujukan untuk menampung usulan usulan program kerja Fatayat NU Pacet yang akan di matangkan pada waktu pelaksanaan Raker.

 

“Selain itu dalam rapat ini kami juga banyak mengevaluasi pelaksanaan program periode sebelumnya yang mungkin perlu di rumuskan dan dilaksanakan di tahun ini.” Tambahnya

 

Dalam khidmat ini, PAC Fatayat NU Pacet akan tetap membawa program-program rutin yang sebelumnya sudah terlaksana, dengan tetap berinovasi agar program yang ada tidak terlihat monoton.

 

Sebagai penutup, beliau juga mengatakan bahwa PAC Fatayat NU Pacet masa khidmat ini merupakan kepengurusan yang penuh komitmen dengan pengurus yang memiliki semangat baru untuk berkhidmat dalam organisasi.

 

Pewarta: Yus Sahril S. — LTN Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto