LDNU Kecamatan Sooko Gelar Lailatul Ijtima’ di Masjid Al-Muhajirin

Sooko, NU Online Mojokerto – Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kecamatan Sooko menggelar kegiatan Lailatul Ijtima’ pada Jum’at (04/12/2022) bertempat di Masjid Al-Muhajirin Jl. Setiyaki Perumahan Japan Raya Kecamatan Sooko.

 

Kegiatan ini dibuka pada pukul 20.00 WIB dan diawali dengan pembacaan Surotul Fatihah yang dipandu oleh Rekan Badrus Salam perwakilan IPNU Kecamatan Sooko. Kemudian dilanjutkan dengan sholat-sholat sunnah, seperti sholat ghoib, tasbih, hajat yang dipimpin oleh KH. Nurul Huda Wakil Syuriah MWC NU Kec. Sooko.

 

Setelahnya adalah dengan pembacaan Rotibul Hadad yang dibacakan oleh perwakilan RMI Kecamatan Sooko dan dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi oleh PAC ISHARI NU Kecamatan Sooko kemudian sambutan-sambutan dan kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a.

 

Kegiatan ini merupakan sebuah momen dimana menjadi forum silaturahmi dengan berkumpulnya masyarakat nahdliyin Kecamatan Sooko, karena dalam kegiatan lailatul ijtima’ yang diselenggarakan oleh LDNU Kecamatan Sooko seluruh Ketua NU Ranting se-Kecamatan Sooko dan seluruh lembaga juga banom NU, baik dari Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser dan juga IPNU-IPPNU ikut serta dalam kegiatan ini.

 

Kontributor LTN NU Sooko : Ahmad Rifki

Related Posts

NU Online Mojokerto