Warta  

LAZISNU Mojosari Santuni Anak Yatim Dusun Sumberjo

Mojosari, NU Online Mojokerto – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Mojosari turut menyemarakan kegiatan Ngaji Selosoan dengan menyantuni yatim dari Dusun Sumberjo, Desa Sumbertanggul.

 

Acara di laksanakan pada Selasa (23/11/2021) bertempat di Mushollah Baitul Mukminin, Dusun Sumberjo, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

 

Santunan dilakukan setelah pembacaan istighosah pada pukul 20.07 WIB yang di hadiri dari pengurus LAZISNU, pengurus Banom NU Mojosari, Ranting NU Desa Sumbertanggul dan warga setempat.

 

Bu Lilik pengurus LAZISNU Mojosari berpesan agar anak-anak yatim menjadi anak berbakti, menurut dengan orang tua terutama ibu yang merawatnya mendampinginya dan mengasuhnya.

Baca Juga:  Jelang Kegiatan Kubroan PAC Muslimat Ngoro Panitia Ranting Sedati Gelar Rapat Koordinasi

 

Dia juga menyebutkan kalau anak yatim harus lebih kuat, lebih rajin belajar walaupun hanya ibu yang menemaninya dan harus selalu ingat kepada ayahnya yang telah pergi dengan sering mengirimkan Fatihah buat sang ayah.

 

“Harapan kami LAZISNU Mojosari kedepannya harus lebih baik dan lebih banyak donaturnya sehingga LAZISNU Mojosari bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Mojosari. Kedepannya semoga bukan hanya anak yatim saja yg kami santuni tapi mereka-mereka seperti guru ngaji fakir miskin yg benar-benar membutuhkan bisa kami santuni,” pungkas Bu Lilik.

Baca Juga:  Gelar Kegiatan Rutinan, PAC Fatayat NU Kecamatan Gedeg Datangkan Miss Hijab Indonesia Tahun 2021

 

Kontribitor LTN NU Mojosari : Mila Agustin