Warta  

LAZISNU Mojosari Santuni Anak Yatim Desa Seduri

Mojosari, NU Online Mojokerto – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) menggelar kegiatan kemanusiaan yaitu santunan anak yatim setiap satu minggu sekali tepatnya di Ngaji Kader Selosoan. Pada Selasa (16/19/2021) santunan anak yatim digelar di Masjid Al-Istiqomah, Dusun Tuwiri, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari.

 

Ada 8 anak yang disantuni dengan usia balita sampai dengan SD. Acara santunan dimulai pada pukul 20.10 WIB setelah pembacaan istighosah. Kedelapan anak dipanggil ke depan dan mendapat santunan berupa uang dan bingkisan.

 

Penyerahan santunan di iringi oleh pembacaan sholawat nabi. Santunan diberikan oleh Kepala Desa Seduri, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

 

Ketua LAZISNU Mojosari Abah Mujahidin berpesan agar anak-anak yatim tak berkaca lebar(tak boleh melihat anak yg orang tuanya msh lengkap & berkecukupan) lihatlah lurus, masa depannya pasti bahagia bi idznillah.

 

“Mari kita bersama-sama berdonasi, menjunjung tinggi hak martabat anak yatim kita, insyaalla anak yatim kita bahagia,” pungkas Abah Mujahidin.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin