LAZISNU Jetis Santuni 25 Anak Yatim dan Dhuafa Desa Bendung

LAZISNU Jetis Santuni 25 Anak Yatim dan Dhuafa Desa Bendung

Jetis, NU Online Mojokerto – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jetis ikut menyemarakan kegiatan Lailatul Ijtima’ MWCNU Jetis dengan menyantuni yatim piatu dan dhuafa sejumlah 25 yatim piatu dhuafa dari Desa Bendung berupa uang saku dan sembako.

 

Acara di laksanakan pada Senin (15/11/2021) di Masjid Al-Ikhlas Dusun Posengir, Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Santunan di lakukan ba’da Sholat Maghrib yang di hadiri dari pengurus LAZISNU, pengurus Ranting NU Desa Bendung dan beberapa takmir masjid AL IHKLAS.

 

Ustadz Mahmud Bukhori S.Ag selaku ketua LAZISNU menginformasikan santunan kali ini selain menyemarakan kegiatan Lailatul Ijtima’ juga sekaligus memperkenalkan kepada warga Desa Bendung tentang keberadaan LAZISNU di Jetis sudah berjalan, oleh karena itu beliau berahap warga Nahdiyin desa bendung bila mau berzakat, berinfaq, bershodaqoh silahkan menghubungi pengurus LAZISNU .

 

“Apabila donasi yang di terima oleh LAZISNU Jetis semakin banyak insyaalloh akan lebih membawa kemanfaatan dan penuh berkah untuk kita semuanya,” terangnya.

 

Sekertaris LAZISNU MWCNU Jetis H. ALIM SODIKIN menginformasikan bahwa setiap bulan LAZISNU MWCNU Jetis menyantuni yatim piatu dan dhuafa ke desa desa yang ada di kecamatan Jetis bahkan dalam satu bulan bisa melaksanakan santunan dua kali.

 

Beliau juga menyampaikan dan minta doa restunya supaya kedepan LAZISNU MWCNU Jetis lebih maju, lebih baik dalam menyebar kemanfaatan kepada warga yang membutuhkan.

 

Kontributor : Dikin