Konferensi Cabang PC. GP. Ansor Kabupaten Mojokerto, Ibnu Ridlo, “Kita adalah Sahabat dan Akan Selamanya Sahabat”

NU Online Mojokerto – Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mojokerto digelar pada hari Ahad (12/12) di Aula Wisma PCNU Kab. Mojokerto.

Acara dihadiri oleh dr. Ikfina Fahmawati (Bupati Mojokerto), Gus Bara (Wakil Bupati Mojokerto) KH. Jamzuri Syarif (Rais PCNU Kab. Mojokerto, KH. Abd. Adzim Alwi (Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto), Kapolres Kab. Mojokerto, Kapolres Kota Mojokerto dan Dandim 085, Gus Masduki (DPRD Jawa Timur), GP. Ansor pusat dan GP Ansor Jawa Timur serta tamu undangan dan peserta konferensi dari unsur Ketua Ranting dan PAC GP. Ansor.

Pada pembukaan Konfercab, M. Ansor Ibnu Ridlo, Ketua Panitia, menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah membantu terselenggaranya pelaksanaan konferensi cabang GP. Ansor Kab. Mojokerto. Baik dari unsur pemerintah maupun unsur masyarakat.

M. Ansor Ibnu Ridlo berharap dengan banyak atensi dari masyarakat berharap kepada anggota Ansor untuk bisa menyelenggarakan konferensi cabang dengan baik. Ia berpesan agar penyelenggaraan konfercab bisa sejuk dan tanpa gesekan yang membikin ricun.

“Kita sahabat dan selamanya tetap sahabat” pesannya.