Konferensi Cabang PC. GP. Ansor Kabupaten Mojokerto, Gus Ali “Konfercab Satu satunya yang dihadiri oleh Bupati dan Wakilnya hanya di Mojokerto”

NU Online Mojokerto – Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mojokerto digelar pada hari Ahad (12/12) di Aula Wisma PCNU Kab. Mojokerto.

Acara dihadiri oleh dr. Ikfina Fahmawati (Bupati Mojokerto), Gus Bara (Wakil Bupati Mojokerto) KH. Jamzuri Syarif (Rais PCNU Kab. Mojokerto, KH. Abd. Adzim Alwi (Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto), Kapolres Kab. Mojokerto, Kapolres Kota Mojokerto dan Dandim 085, Gus Masduki (DPR Jawa Timur), GP. Ansor pusat dan GP Ansor Jawa Timur serta tamu undangan dan peserta konferensi dari unsur Ketua Ranting dan PAC GP. Ansor.

Gus Ali dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas berbagai support dari berbagai elemen. Termasuk dari Bupati, Anggota DPR Jawa Timur, dan semua pihak.
“Kami tidak bisa menyebut satu persatu atas beliau beliau yang telah membantu kami” ucap Gus Ali.

Gus Ali selanjutnya menyampaikan bahwa GP. Ansor terus melakukan berbagai kegiatan. Hanya saja dikarenakan adanya pandemi Covid 19, maka seluruh kegiatan tiarap. Hal ini dikarenakan kepatuhan GP. Ansor kepada pemerintah dan PCNU Kab. Mojokerto.

“Kami mematuhi instruksi pemerintah dan juga PCNU Kab. Mojokerto yang telah melarang melakukan kegiatan selama pandemi”

“Namun demikian kita tetap terus melakukan kegiatan pendampingan kepada masyarakat. Berupa penyemprotan dan pembagian disinfektan diberbagai daerah walaupun kita sepi dari pemberitaan”

Selanjutnya Gus Ali meminta maaf kepada seluruh anggota Ansor, selama memimpin masih memiliki banyak kekurangan. Dengan konfercab, ia berharap akan terpilih kader kader Ansor yang terbaik yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan Ansor.