Kolaborasi Muslimat dan Fatayat Pekukuhan Persiapkan Pengajian Ahadan

Kolaborasi Muslimat dan Fatayat Pekukuhan Persiapkan Pengajian Ahadan

 

Mojosari, NU Online Mojokerto – Menyongsong pengajian Ahadan yang akan dilaksanakan pada Ahad mendatang di Masjid Ar-Rahman, Dusun Mojosongo, Desa Pekukuhan, sejumlah pengurus Ranting NU Desa Pekukuhan melakukan rapat koordinasi pada Selasa (09/10/2021).

 

Hadir dalam rapat tersebut perwakilan pengurus Pimpinan Anak Ranting dari Dusun-dusun se-Desa Pekukuhan. Mulai dari Ketua Pimpinan Ranting NU, Muslimat, dan Fatayat turut andil dalam rapat tersebut.

 

Pengurus Muslimat dan Fatayat Desa Pekukuhan akan mengkoordinir bagian konsumsi berupa nasi kotak dari masing-masing dusun sebanyak 150 kotak yang akan disetorkan bergilir di rumah Kepala Desa Pekukuhan mulai dari pukul 07.00 WIB – 09.00 WIB.

 

Ketua Ranting Fatayat Desa Pekukuhan Yunike juga berharap pada saat Pengajian Ahadan nanti banom-banom NU dapat guyub rukun untuk ikut berpartisipasi mensukseskan dan meramaikan p

Pengajian Ahadan.

 

“Acaranya besok ahad pagi 14 Oktober 2021. Saya harap semua banom NU dan masyarakat setempat dapat berpartisipasi dalam acara tersebut mulai dari IPNU IPPNU, Ansor Fatayat, Muslimat, Pengurus MWC NU. Acara NU bertempat d masjid dekat rumah Bu Lurah Mojosongo. Pukul 09.00 WIB acara dibuka, diharapkan sudah membawa mukena, sholat duhur berjamaah terus ada asmaan air juga,” terang Ketua Ranting Fatayat Desa Pekukuhan.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin