Warta  

Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto Buka Gelaran Musyawarah Kerja I MWC NU Pacet

 

Pacet, NU Online Mojokerto – Gelaran Musyawarah Kerja I (MUSYKER I) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto telah resmi dibuka. Acara yang berlangsung pada hari Ahad (05/12/2021) di Graha NU Pacet ini berlangsung khidmat.

 

Acara Pembukaan MUSYKER I ini dinahkodai oleh ketua GP Ansor PAC Pacet dan dimeriahkan oleh tim LESBUMI Pacet dan paduan suara dari pihak Fatayat PAC Pacet.

 

Acara ini dihadiri oleh Seluruh pengurus MWC NU Pacet, Pengurus Ranting NU, Lembaga, dan Banom NU serta FORKOPIMKA Pacet. Turut hadir pula Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH Abdul Adzim Alwi.

 

Dalam sambutannya, Ketua PCNU berpesan, “MWC NU Pacet harus berkembang lebih baik untuk menatap NU Award dari PWNU Jawa Timur. MWC NU dan Lembaga hendaknya mencanangkan program yang mungkin untuk dilaksanakan,” terangnya.

 

Di akhir sambutan Kyai Adzim secara resmi membuka gelaran Musyawarah Kerja I MWC NU Pacet. Harapannya semoga ke depan MWC NU Pacet semakin berkembang menjadi lebih baik dan dapat lebih memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya pada para Nahdliyin Pacet.

 

Kontributor: Afifrm, LTN NU Pacet