Ketua PAC Fatayat NU Dawarblandong Harapkan Kadernya Dapat Mengamalkan Ilmu Yang Telah Di dapat

Ketua PAC Fatayat NU Dawarblandong Harapkan Kadernya Dapat Mengamalkan Ilmu Yang Telah Di dapat

 

Dawarblandong, NU Online Mojokerto – PAC Muslimat dan Fatayat Kecamatan Dawarblandong saling berkolaborasi untuk menyelenggarakan kegiatan Ngaji Kitab bersama pada Rabu (29/12/2021) dengan dihadiri oleh Bu Nyai Masrukhah (pembina PAC muslimat), Bu Kartik ( ketua PAC Muslimat), Sahabat Nur Akromah SP.d ( ketua PAC Fatayat), dan Ketua ranting beserta pengurus ranting Muslimat dan Fatayat se Kecamatan Dawarblandong.

 

Sahabat Nur Akromah Ketua PAC Fatayat Kecamatan Dawarblandong mengaku bersyukur sekali dapat menjadi bagian dalam khidmah perjuangan Jam’iyyah NU baik sebagai pengurus maupun sebagai jamaah.

 

Karena dengannya, banyak amaliyah Ahlussunnah yang kita laksanakan ; Tahlilan, Istighotsah, Sholawat Maulid Diba’, Manakib, juga Ratibul Haddad.

 

Seperti dalam kegiatan Ngaji Jum’at Legi kali ini, diawali dengan pembacaan Ratibul Haddad. Dalam kegiatan pengajian, Kitab yang dikaji oleh Bu Nyai Masrukhah (pengasuh PP. Al -Fattah & Penasehat Muslimat) adalah Kitab Lubabul Hadist bab 5 tentang Keutamaan Iman.

 

Dia juga berharap agar semua kader Fatayat dapat berusaha untuk mengamalkan ilmu, dan nasehat/petuah yang telah didapatkan.

 

“Selanjutnya, diharapkan pengurus yang mengikuti kegiatan bisa meneruskan oleh-oleh pengajian tersebut (berupa nasehat kebaikan) di setiap jamaah ranting dalam pertemuan rutinan,” terangnya.

 

Dia juga menyebutkan hal demikian adalh sebagai pengingat untuk semua agar senantiasa Watawa Saubil Haq Watawa Saubil Shabr.