Kader NU Mojosari Istiqomah Gelar Ngaji Selosoan

Kader NU Mojosari Istiqomah Gelar Ngaji Selosoan

Mojosari, NU Online Mojokerto – Kader NU Mojosari istiqomah gelar Ngaji Selosoan setiap malam Selasa satu minggu sekali. Ngaji Selosoan kali ini bertempat di Masjid Darus Salam, Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (26/10/2021).

 

Nampak antusiasme para jamaah Ngaji Selosoan ini memang luar biasa. Mereka datang di majelis dengan niat ibadah dan mencari barokah. Terpantau masjid terisi penuh. Mulai dari anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, memenuhi area masjid yang di dalam dan di luar.

 

 

Tidak hanya warga setempat yang hadir dalam acara tersebut, tetapi banom-banom NU Mojosari mulai dari IPNU IPPNU, Ansor Fatayat, NU dan Muslimat juga ikut meramaikan Ngaji Selosoan ini.

 

Kegiatan Ngaji Selosoan bertajuk “Rukun, Guyub, Ngalap Barokah” ini merupakan kegiatan rutinan yang diadakan oleh Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Mojosari setiap hari Selasa malam.

 

Ngaji Selosoan dimulai pukul 19.30 WIB dan diawali dengan pembacaan istighosah yang dipimpin oleh tokoh masyarakat setempat . Setelahnya dilanjut dengan santunan anak yatim dan pembacaan sholawat nabi lalu dilanjutkan dengan ngaji kitab nushoihul ibad oleh Gus M. Zakariya.

 

“Bismillah, mudah-mudahan kegiatan ngaji selosoan ini bisa istiqomah, berkah dan bermanfaat untuk semua,” pungkas Ustadz Muhaimin Ketua Pimpinan Ranting NU Desa Modopuro.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin