Jelang Ramadhan, GP Ansor Jatirejo Tutup Kegiatan

Jatirejo, NU Online Mojokerto – 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Rijalul Ansor (RA) Jatirejo melaksanakan kegiatan rutin majelis dzikir dan sholawat yang diselenggarakan setiap bulan diranting – ranting bergilir, pada malam hari ini Ahad (27/03/2022) bertempat di Masjid Nurul Islam Desa Sumengko kecamatan Jatirejo.

 

Majelis ini dihadiri 53 orang anggota Ansor, Banser, dan Rijalul Ansor dari semua ranting di Kecamatan Jatirejo. Acara dimulai pukul 20.00 WIB dengan pembacaan istighosah tahlil kemudian dilanjut dengan sholawat.

 

Ketua Rijalul Ansor Jatirejo Nurrofiq Muttowi’in menyampaikan, meski kegiatan majelis dzikir sholawat libur dihimbau untuk sahabat-sahabat tetap semangat menjalankan kegiatan-kegiatan diranting masing-masing, yang positif seperti tadarus al Quran. “Diharapkan nanti mengikuti kajian islami yang diselenggarakan dimasjid maupun musholla terdekat disamping kajian-kajian di lingkup kegiatan ansor seperti biasanya.” Harapnya.

 

Majelis dzikir sholawat di Masjid Nurul Islam ini berlangsung meriah, apalagi ketika pembacaan sholawat nabi para jamaah sangat bersemangat sekali. Bahkan terdengar sangat keras dari luar masjid.

 

Beliau juga menambahkan kegiatan majelis dzikir sholawat ditutup bulan ini, dan dibuka setelah ramadhan.

 

Setelah sambutan dilanjutkan dengan ngaji kitab wasiatul mustofa oleh Gus Fathul Mubin, dan acara majelis dzikir sholawat rijalul ansor ditutup dengan do’a oleh Gus Subandi.

 

Pewarta: SangHadi

Related Posts

NU Online Mojokerto