Jama’ah Membludak, Banser Trowulan Amankan Lailatul Ijtima’

Trowulan, NU Online Mojokerto – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satuan Koordinasi Kelompok (Satkorkel) Ranting Kejagan bantu jaga kegiatan Lailatul Ijtima yang digelar oleh MWCNU Trowulan di Masjid Nurul Hidayah Dusun Muteran Desa Kejagan Kecamatan Trowulan, Ahad Malam (06/03/2022).

Cuaca yang cerah membuat antusias tinggi warga nahdliyin dari berbagai desa di Kecamatan Trowulan untuk hadir dalam lailatul ijtima kali ini. Hasil dari list kehadiran peserta 290 nahdliyin yang hadir dari awal acara hingga akhir. Jumlah yang luar biasa berbeda pada kegiatan lailatul ijtima yang biasanya nahdliyin yang hadir berkisar 150-an orang saja.

Sahabat-sahabat BANSER dari SATKORKEL Kejagan menjadi petugas yang menjaga kelancaran keamanan kegiatan agar kegiatan berjalan khusu’ dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. KASATKORKEL BANSER Desa kejagan Winarno menyampaikan, untuk kegiatan Lailatul Ijtima’ di Desa Kejagan kali ini menurunkan 15 personil yang diterjunkan di beberapa titik untuk melaksanakan tugas sebagai penunjuk jalan dan penjagaan kiai LDNU yang hadir dalam kegiatan lailatul ijtima.

“Alhamdulillah meskipun sempat membludak masih bisa teratasi dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Winarno juga menyampaikan semoga acara lailatul ijtima selanjutnya di desa lain juga seramai kali ini, BANSER siap sedia terhadap situasi dan kondisi yang ada di lapangan.

Kontributor : Moch. Taufiq Zulmanarif (LTN NU Trowulan)

Related Posts

NU Online Mojokerto