Istiqomah Setiap Bulannya, PAC IPNU IPPNU Pungging Gelar MCR dan Bagikan Hadiah

Pungging, NU Online Mojokerto – 

Majelis Cinta Rosul (MCR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pungging diadakan di Masjid Hidayatullah Dusun Pekojo Desa Tunggalpager Kecamatan Pungging, Ahad (20/3/2022) malam.

 

Majelis ini rutin digelar setiap bulannya sebagai bentuk keistiqomahan dari pengurus IPNU IPPNU lintas generasi yang tetap dipertahankan.

 

Tepat pukul 19.30 WIB atau setelah sholat isya acara ini digelar di dalam masjid. Dengan para jamaah yang hadir sebanyak kurang lebih 70 orang. Mayoritas jamaah berasal dari pengurus IPNU IPPNU Pungging, hadir pula dari Banom NU seperti Fatayat dan Muslimat, juga takmir masjid dan remas Masjid Hidayatullah mengikuti acara ini dengan penuh khidmat dan kecintaan pada Rosul.

 

Diawali dengan pembacaan tahlil dan selanjutnya diisi sambutan oleh ta’mir masjid yang mengapresiasi kegiatan kali ini dan berterimakasih karena telah dipercaya bisa ditempati sebagai tuan rumah acara rutinan ini.

 

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan ketua PAC IPNU Pungging rekan Khafid Al Ayubi serta pembagian trofi pemenang Foto Contest yang diselenggarakan dalam acara Peringatan Harlah IPNU IPPNU. Setelah itu acara puncak dilangsungkan dengan pembacaan sholawat diba’ bersama-sama.

 

Pembacaan sholawat diba’ ini berlangsung dengan khidmat dan penuh antusias oleh seluruh jamaah majelis, acara berakhir pada pukul 22.00 dengan diakhiri doa bersama.

 

Kontributor: Khakim A.

Editor: Wahyu Tasya

Related Posts

NU Online Mojokerto