Istiqomah Perdalam Ilmu, Pencak Silat Pagar Nusa Canggu Tetap Rutin Gelar Latihan Ketika Ramadhan

Jetis, NU Online Mojokerto – Pengurus Ranting Pencak Silat Nadlatul Ulama Pagar Nusa Canggu Kecamatan Jetis Mojokerto tetap melakukan latihan di bulan romadhon, seperti hari ini jum’at (08/04/2022) setelah sholat isyak dan teraweh siswa tetap semangat untuk berlatih di pelataran yayasan yaa Hayyu yaa Qoyyum Kopi Gladak, Desa Canggu.

 

Ketua ranting PSNU Pagar Nusa Canggu Achmad Yunus Ramadhan menginformasikan kegiatan selama bulan romadhon berjalan seperti biasanya termasuk latihan rutin bahkan ada kegiatan kegiatan tambahan khusus di bulan puasa, seperti buka puasa bersama, kegiatan sosial dan lain lain.

 

Beliau juga menjelaskan untuk latihan rutin di usahakan tidak libur dan dari pengurus, pelatih dan semua siswa sepakat tetap istiqomah belajar, supaya ilmu yang di pelajari bisa menjadi ilmu yang manfaat dan bisa membuat jiwa raga tetap sehat.

 

Gus Alim Kopi Gladak selaku ketua yayasan Kopi Gladak yang juga mengemban amanah sebagai ketua ranting NU Canggu membenarkan bahwa Pagar Nusa Canggu selalu aktif dalam berlatih 2 kali dalam satu minggu dan semua berupaya untuk tetap istiqomah, bahkan pada bulan romadhon ada banyak kegiatan kegiatan tambahan.

 

Beliau juga menginformasikan bahwa ranting NU Canggu akan selalu mendukung kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh ranting Pagar Nusa Canggu bahkan bukan hanya mendukung tapi memberikan masukan agar Pagar Nusa Canggu bisa tetap lestari serta bisa menyebarkan rasa aman kepada masyarakat, karena Pagar Nusa bergerak di organisasi keagamaan.

 

Kontributor LTN NU Jetis : Dikin

Related Posts

NU Online Mojokerto