Hari Kedua Safari Ramadhan Ranting Sumberagung

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama Sumberagung mengadakan safari ramadhan di Masjid Baitul Muslimin Dusun Bagen, Desa Sumberagung, Kecamatan Jatirejo. Safari ramadhan ini bertemakan ” Ulama’ dan Umaro’ Bersatu Semarakkan Malam Ramadhan ” . Acara dimulai dimulai dari 18.30 – 20.30 WIB, Senin (11/04/2022).

 

Acara juga dihadiri oleh segenap pengurus ranting NU dan banomnya serta kepala desa beserta perangkatnya, sehingga acara bisa ramai meski dikalangan ranting, ada pula dari warga sekitar sekitar 30 orang.

 

Acara dimulai dengan sholat tarawih berjamaah di Masjid Baitul Muslimin dan setelah itu sambutan-sambutan kemudian acara inti yaitu ngaji kitab oleh rois ranting Sumberagung KH. Asrorri Roqi.

 

H. Matfudin selaku ketua ranting Sumberagung menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya acara ini merupakan acara warisan yang dulunya sudah ada dan kini tinggal melanjutkan, dan beliau juga berharap masyarakat Bagen bisa kompak lagi terutama dalam koin NU.

 

Acara safari berlangsung singkat, dengan penyampaian langsung pada inti dan ditutup dengan do’a oleh KH. Asrorri Roqi selaku rois ranting Sumberagung.

 

Kontributor LTN NU Jatirejo : Sang Hadi

Related Posts

NU Online Mojokerto