Hadiri MCR, Majelis Alumni IPNU IPPNU Pungging Support Setiap Kegiatan IPNU IPPNU Pungging

Pungging, NU Online Mojokerto – 

Majelis alumni IPNU IPPNU Pungging yang dinahkodai oleh rekan Akhmad Zafar Siddiq, S.H ini bersama dengan anggota majelis alumni lainnya hadir dan mengikuti acara MCR yang diselenggarakan oleh IPNU-IPPNU Pungging ini secara khidmad, Ahad (20/3) malam.

Rombongan yang berjumlah 6 orang ini berangotakan dari IPNU-IPPNU yang telah demisioner dari kepengurusan sebelumnya, terlihat pula hadir rekan Abdul Aziz demisioner ketua IPNU periode 2019-2021, dan rekan Zafar ketua IPNU periode 2017-2019 dan beberapa pengurus di era terdahulu.

Para anggota majelis IPNU IPPNU nampak hadir di lokasi kegiatan yang bertempat di Masjid Hidayatullah Dusun Pekojo Desa Tunggalpager ini sejak pukul 19.30 atau hadir tepat waktu saat acara dimulai. Para dewan alumni ini mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai.

Selain untuk bersilaturahmi antar generasi dan kepengurusan, anggota dewan alumni ini bernostalgia di era zamanya dalam ceritanya saat usai berlangsungnya acara MCR ini dan berdiskusi dengan beberapa pengurus IPNU IPPNU, serta tak lupa menyampaikan beberapa pesan kemajuan dan tips trik dalam melangsungkan acara dengan baik.

Kontributor: Khakim A.

Related Posts

NU Online Mojokerto