Giat Banser Ngoro, Gus Saufi, “Semoga Ngoro Mendapat Predikat A”

Giat Banser Ngoro, Gus Saufi, “Semoga Ngoro Mendapat Predikat A”

Ngoro, NU Online Mojokerto – Untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar anggota, Satkoryon Banser Kecamatan Ngoro mengadakan kegiatan rutin bulanan yang dikemas dalam acara istighosah dan kirim doa kepada para muassis dan ulama’ NU.

Acara berlangsung pada hari Sabtu malam (23/10) dan bertempat di ranting Desa Wonosari.

Acara rutinan ini di hadiri oleh ketua GP Ansor Kecamatan Ngoro, Kasatkoryon Banser Kecamatan Ngoro, Ketua NU Ranting Wonosari dan seluruh anggota Banser di tingkatan ranting yang ada di Kecamatan Ngoro.

Menurut Ketua GP Ansor Ranting Wonosari, sahabat Ody, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan kepada semua sahabat Banser dari semua ranting se Kecamatan Ngoro untuk melaksanakan giat rutinan di Ranting Wonosari.

Dihadapan pengurus Ansor dan Banser, Ody menyampaikan rasa bangga dan senangnya atas pelaksanaan akreditasi di Kecamatan Ngoro, karena dari 19 ranting yang ada hanya 2 ranting yang tidak hadir. Ia berharap hasil dari akreditasi GP Ansor kecamatan Ngoro bisa mendapat nilai predikat A.

Kasatkoryon Banser Kecamatan Ngoro, sahabat Api’in, menyampaikan kata motifasi sebagai penyemangat bagi para anggotanya agar selalu kompak dan solid karena mengingat kegiatan kebanseran di PAC Ngoro ini sangat padat sekali apalagi sebentar lagi ada giat pengepaman Rakerancab GP Ansor yang ke 2. Karenanya ia berharap Banser mempersiapkan diri dan kesehatan agar ketika bertugas selalu dalam kondisi yang sehat wal afiat.

Menurut Gus Saufi selaku ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Ngoro, mengatakan mengenai akreditasi kemarin ini baru pertama kali ranting-ranting di haruskan terlibat dalam akreditasi, karena tahun sebelumnya hanya dilakukan oleh tingkatan PAC saja, akan tetapi hasil dari penilaian akreditasi tingkat ranting bisa menentukan dan bisa mengangkat nilai PAC juga.

Gus Saufi menambahkan, dulu PAC Ngoro mendapat predikat nilai A, maka besar harapan hasil dari akreditasi kemarin bisa mempertahankan dan agar tetap berada di nilai terbaik tersebut, karena akreditasi tersebut sudah menjadi kewajiban terhadap organisatoris tentang tata kelola administrasi baik ditingkatan Ranting maupun PAC.

” Saya berharap supaya hasil dari akreditasi kemarin tidak mengecewakan, andaikan PAC Ngoro mendapatkan nilai di luar dugaan kita maka kita tidak boleh berkecil hati dan tetap semangat karena dari hasil tersebut bisa untuk koreksi kinerja kita dan segera untuk mengevaluasinya” terangnya.

Kontributor : Hasan-ngoro