Home / MWC NU / Warta

Rabu, 8 Desember 2021 - 03:50 WIB

Gerak Cepat, MWC NU Bangsal Buka Posko Peduli Semeru

 

Bangsal, NU Online Mojokerto – Menyambut aksi gerak cepat dari lembaga-lembaga yang yang berada di bawah naungannya, Drs. H. Lukman Hakim, M.Si. Sebagai Ketua MWC NU Bangsal mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus harian, lembaga, Ranting MWC, dan seluruh pengurus harian Banom di Gedung Kantor MWC NU Bangsal pada Selasa (07/12).

“Kita akan mendirikan posko peduli korban semeru yang notabene sudah menjadi tugas Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) dan Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), Maka untuk memaksimalkan penggalangan dana kami akan menerbitkan surat instruksi ke seluruh Ranting” ucap Abah Lukman dalam memulai sambutannya.

Baca Juga:  Penyerahan Donasi dari MWC NU Bangsal ke PC NU Kabupaten Lumajang

Kemudian Abah Lukman juga mensosialisasikan tentang dibukanya posko peduli Semeru keseluruh jamaah yang ada di Ranting NU, seperti Jama’ah Tahlil dan yang lainnya. Selain menerbitkan surat instruksi pengurus harian, MWC juga akan turba keseluruh ranting.

Rapat Koordinasi diadakan dengan tujuan untuk memantapkan teknis penggalangan dana bantuan untuk memperoleh hasil yang maksimal. Seluruh lembaga memilih H. Shof Subhan selaku Ketua Lazisnu, sebagai Ketua penggalangan dana, yang akan dibantu dari seluruh Jajaran Pengurus Harian Banom dan Lembaga yang telah ditunjuk khususnya LPBI.

Baca Juga:  Pengumpulan Donasi Lazisnu Bangsal Telah Mencapai 12 Juta

Mulai hari ini, Rabu (08/12/2021) posko peduli semeru dibuka di kantor MWC NU Bangsal. Untuk memudahkan dermawan dalam menyalurkan bantuan, posko dibuka mulai jam 08.00-17.00 WIB sampai pada penutupan Sabtu (18/12/2021).

Di posko tersebut juga menyediakan Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) atas nama Lazisnu MWC NU Bangsal dengan nomor rekening 1058754508 dan Contact Person Lazisnu-081230562588, LPBI-085646109818, MWC NU Bangsal-082131749776, untuk memudahkan dermawan dalam menyalurkan bantuan.

Kontributor : LTN Bangsal

Share :

Baca Juga

Warta

PKPT IKHAC Gelar LAKMUD II Dengan Tema “Transisi dalam Optimalisasi Kader yang Berhaluan Aswaja An Nahdiyah”

MWC NU

MWCNU Mojoanyar Gelar Rapat Penggalangan Dana Bagi Korban Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Lembaga Amil Zakat (LAZISNU)

Lazisnu Pacet Serahkan 43 SK Amil Zakat Sekecamatan Pacet

Warta

Pelajar NU Sumbersari Isi Waktu Ngabuburit dengan Bersholawat Banjari Bersama

Warta

Kunjungi Ranting Kesimantengah, KH Abdul Jamil: NU Itu Membuat Bahagia dan Membahagiakan

Warta

Perdana, Departemen Jaringan Komunikasi PAC IPNU IPPNU MOJOSARI Gelar Rapat Virtual Via Google Meet

Warta

Haul KH. Ahmad Qusyairi, Gus Bara “Kita Sangat Bersyukur Atas Kehadiran Maulana Habib Lutfi Bin Yahya”

MWC NU

Lailatul Ijtima’, LDNU Pacet Jelaskan Tentang Moderasi Beragama di Kuripansari