Gerak Cepat, MWC NU Bangsal Buka Posko Peduli Semeru

Gerak Cepat, MWC NU Bangsal Buka Posko Peduli Semeru

 

Bangsal, NU Online Mojokerto – Menyambut aksi gerak cepat dari lembaga-lembaga yang yang berada di bawah naungannya, Drs. H. Lukman Hakim, M.Si. Sebagai Ketua MWC NU Bangsal mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus harian, lembaga, Ranting MWC, dan seluruh pengurus harian Banom di Gedung Kantor MWC NU Bangsal pada Selasa (07/12).

“Kita akan mendirikan posko peduli korban semeru yang notabene sudah menjadi tugas Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU) dan Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU), Maka untuk memaksimalkan penggalangan dana kami akan menerbitkan surat instruksi ke seluruh Ranting” ucap Abah Lukman dalam memulai sambutannya.

Kemudian Abah Lukman juga mensosialisasikan tentang dibukanya posko peduli Semeru keseluruh jamaah yang ada di Ranting NU, seperti Jama’ah Tahlil dan yang lainnya. Selain menerbitkan surat instruksi pengurus harian, MWC juga akan turba keseluruh ranting.

Rapat Koordinasi diadakan dengan tujuan untuk memantapkan teknis penggalangan dana bantuan untuk memperoleh hasil yang maksimal. Seluruh lembaga memilih H. Shof Subhan selaku Ketua Lazisnu, sebagai Ketua penggalangan dana, yang akan dibantu dari seluruh Jajaran Pengurus Harian Banom dan Lembaga yang telah ditunjuk khususnya LPBI.

Mulai hari ini, Rabu (08/12/2021) posko peduli semeru dibuka di kantor MWC NU Bangsal. Untuk memudahkan dermawan dalam menyalurkan bantuan, posko dibuka mulai jam 08.00-17.00 WIB sampai pada penutupan Sabtu (18/12/2021).

Di posko tersebut juga menyediakan Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) atas nama Lazisnu MWC NU Bangsal dengan nomor rekening 1058754508 dan Contact Person Lazisnu-081230562588, LPBI-085646109818, MWC NU Bangsal-082131749776, untuk memudahkan dermawan dalam menyalurkan bantuan.

Kontributor : LTN Bangsal