Home / IPNU / IPPNU

Jumat, 24 Juni 2022 - 11:42 WIB

Dilantik, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojoanyar Diharapkan Lebih Aktif

Mojoanyar, NU Online Mojokerto – 

Hari ini menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojoanyar. Pasalnya, pada hari ini telah berlangsung prosesi pelantikan pengurus PAC baru yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Mojoanyar, Ahad (19/06/2022).

Kegiatan ini dilangsungkan guna meresmikan pengurus PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Mojoanyar yang dinahkodai oleh Rekan M. Ridho Fahrezi Tirtorejo sebagai Ketua PAC IPNU dan Rekanita Adelia Putri Amsari sebagai Ketua PAC IPPNU.

Bagi M. Ridho Fahrezi Tirtorejo sang ketua IPNU PAC Mojoanyar, dengan adanya prosesi pelantikan ini akan menjadikan semangat baru untuk rekan-rekanita di PAC Mojoanyar.

“Sesuai dengan tema yang kami usung yaitu ‘Menguatkan Sinergitas, Menuju Pelajar NU yang Berkualitas’, maka akan menjadikan pemicu semangat baru rekan-rekanita dalam menjalankan amanah serta akan berupaya mengajak bangkit kepada ranting-ranting yang belum terbentuk.” ujarnya dalam sambutan usai pelantikan.

Baca Juga:  Turba Korda Metropolis, DKW CBP KPP Jatim Lakukan Konsolidasi

Disusul dengan sambutan dari Ketua Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Mojokerto, ia berharap pada kepengurusan PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Mojoanyar ini lebih aktif dari kepengurusan sebelum-sebelumnya.

“Dengan adanya pelantikan kepengurusan hari ini, saya berharap kalian bisa kembali aktif daripada yang sebelum-sebelumnya. Rangkul kader-kader dengan ikhlas agar PAC ini tetap berjalan,” pesan Bagus Sulaiman.

Selain itu, Pak Ali Khomsin selaku Ketua MWC Kecamatan Mojoanyar juga memberikan semangat kepada pengurus baru.

“Hari ini kalian dilantik, maka tugas kalian untuk mengemban amanah telah dimulai. Dengan ini, saya berharap semoga kalian dapat mempertahankan yang telah dibangun oleh sesepuh yang dulu. Mari mengajak kader-kader baik dari ranting, PKPT, dan lain-lainnya yang masih belum terjamah pada masa kepengurusan sebelumnya.” Harap Ketua MWCNU.

Baca Juga:  Memperingati Hari Lahir Pancasila, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Khotmil Qur'an

Adapun dukungan dari sekretaris camat, yang sedang mewakili ketua camat pada hari ini.

“Saya turut bangga dengan adanya PAC IPNU dan IPPNU di Kecamatan Mojoanyar ini, karena kalian akan menjadi contoh yang baik bagi para pelajar. Dengan adanya ajakan melalui program yang kalian lakukan, maka angka kenakalan remaja lambat laun akan berkurang,” tuturnya.

Pada siang hari usai pelantikan, pengurus PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Mojoanyar mengadakan rapat kerja yang dipimpin langsung oleh ketua IPNU dan IPPNU yang baru saja dilantik. Para anggota dengan antusias saling memberikan saran untuk memajukan PAC kedepannya.

Pewarta: Nabila

Share :

Baca Juga

Banom

PAC IPNU-IPPNU Pungging Bagi-bagi 1000 Masker

IPNU

Isi Ngabuburit, PAC. IPNU IPPNU Jatirejo Ngaji Kitab Aqidatul Awam

IPNU

Buka Bersama CBP KPP se-Jawa Timur, Begini Harapan Ketua PW IPNU Jatim 

IPNU

Ketua PW IPNU Jawa Timur Tawarkan Trisayaka

IPNU

Komandan CBP KPP Mojokerto Meriahkan Penyembelihan Qurban di PCNU Kab. Mojokerto

IPNU

Pelajar NU Mojokerto Gelar Aksi Teatrikal Pelajar dan Galang Donasi Erupsi Semeru di Hari Anti Korupsi Sedunia

IPNU

Manfaatkan Betul Media Digital, Lembaga Jarkom dan Pers PAC IPNU IPPNU Kutorejo Gelar Kajian Online

IPNU

IPNU IPPNU Pacet Kirimkan Tiga Kader Terbaik Ikuti Latin Latpel 2022