Dies Maulidiyah Ke-4, PR IPNU IPPNU Sumberagung Gelar Lomba Antar Pelajar Se-Mojokerto

Jatirejo, NU Online Mojokerto — Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Uama’ (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Sumberagung menggelar Lomba anta Pelajar se-Mojokerto dalam rangka Dies Maulidiyah (Ulang tahun) ke-4.

 

Kegiatan ini diawali dengan babak penyisihan (23/12/2021) dilanjutkan pengumpulan video pada (27/01/2022) dan puncak kegiatan berlangsung di Aula Balai Desa Sumberagung pada (30/01/2022) Ahad pagi.

 

Lomba yang disuguhkan antara lain Student Voice (Menyanyi antar pelajar) dan Poetry Writing (Cipta puisi antar pelajar), dalam puncak kegiatan tersebut diambil tiga finalis yang akan bertanding secara langsung serta disaksikan tamu undangan dan peserta talkshow. Untuk lomba Student Voice dimenangkan oleh Najmi Rosa Fauziyah (SMKN Jatirejo) dan Poetry Writing diraih oleh Deshinta Amalia Lestari (MA Al-Ittihad Trowulan).

 

 

Rekanita Intan sebagai Ketua Pelaksana mengatakan, “Tujuannya memotivasi dan memberi semangat para pelajar untuk mengembangkan potensi diri. Khususnya yang memiliki bakat terpendam”.

 

“Harapannya akan tercipta pemuda pemudi yang hebat, cinta tanah air, mengabdi pada agama dan berjiwa pemimpin.” Tambahnya.

 

“Sebagai ajang tempat kita menggali potensi dan menambah pengalaman bagi pelajar se-Mojokerto.” Pungkas Rekanita Hilmi selaku Ketua IPPNU setempat.

 

Kontributor : Rizal

Related Posts

NU Online Mojokerto