Bagi Takjil dan Buka Bersama IPNU IPPNU Sumberagung

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumberagung berbagi takjil di depan Balai Desa Sumberagung Kecamatan Jatirejo (09/04/2022). Berbagi takjil tersebut diikuti 15 orang pengurus ranting IPNU IPPNU Sumberagung.

 

Aminuddin Aziz S. Pd. memaparkan  Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kepekaan sosial, melatih agar pelajar bisa berbagi apalagi dibulan suci ini dengan cara berbagi takjil, karena anak remaja sekarang sudah jarang yang peka dengan saling memberi kepada sesama

 

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan IPNU IPPNU ranting Sumberagung dan tempat bisa menyesuaikan situasi kondisi. Bagi takjil berlangsung ramai karena banya orang yang mengantri untuk mendapatkan takjil gratis.

 

Takjil yang diberikan berupa kolak dan jajanan ringan, takjil diberikan kepada warga yang melintas di depan balai desa Sumberagung pada pukul 17.00 WIB sampai selesai (habis). Berharap mereka bisa berbuka puasa meskipun harus berhenti sebentar dijalan untuk membatalkan puasanya ketika terdengar adzan magrib dijalan.

 

Dan bagi takjil ditutup dengan buka bersama anggota IPNU IPPNU Sumberagung untuk di Lesehan Solo Kecamatan Gondang.

 

Kontributor : SangHadi

Related Posts

NU Online Mojokerto