Departemen Dakwah PAC IPNU IPPNU Kutorejo Gelar “Mantab”, Begini Isi Kegiatannya

Kutorejo, NU Online Mojokerto – Departemen Dakwah PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo gelar Mantab (Mangan, Tahlil Bareng). Kegiatan ini dilakukan rutin setiap Bulan Ramadhan. Acara Mantab ini dilaksanakan di Kantor MWC NU Kutorejo pada Ahad (17/04/2022).

 

Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB dan menyasar seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kutorejo beserta delegasi-delegasi ranting. Rangkaian acaranya ada bagi-bagi takjil dilanjutkan istighosah bersama dan disambung dengan buka bersama.

 

Acara ini dibuat untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa saling menghormati dan kepedulian terhadap sesama. Mengingat ini adalah bulan Ramadhan, maka sudah menjadi hal yang afdhol untuk melakukan berbagai warna-warni kebaikan.

 

“Karena awalnya kan kita bagi-bagi takjil kepada orang-orang disekitar, dari situlah nanti kita dapat menumbuhkan jiwa kepedulian yang tinggi,” terang Putri Lestari Waka 1 Organisasi PAC IPPNU Kutorejo.

 

Setelah pelaksanaan bagi-bagi takjil ada tahlil bareng. Giat tahlil bareng ini untuk menumbuhkan amaliyah NU. Setelahnya dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang bertujuan untuk menjaga komunikasi dan tali silaturahmi.

 

“Dengan diadakannya acara ini pengurus PAC dan Ranting dapat mempererat tali silaturahmi dan mampu bekerja sama dalam acara. Semoga acara ini tidak hanya berhenti di kepengurusan ini saja tetapi di kepengurusan berikutnya juga tetap diadakan dengan konsep yang lebih baik,” pungkas Rekanita Putri sapaan akrabnya.

 

Kontributor : Mila Agustin

Related Posts

NU Online Mojokerto