Catatan Muktamar (3) : Registrasi Sempat Ricuh, Ada Peserta Yang Menyerobot

Catatan Muktamar (3) : Registrasi Sempat Ricuh, Ada Peserta Yang Menyerobot

Pagi ini Tim Sekretariat PCNU Kabupaten Mojokerto akan menjemput peserta Muktamar NU ke-34 delegasi PCNU Kabupaten Mojokerto, yang terdiri dari Kh. Ahmad Jamzuri selaku Rois Syuriah, Kh. Abd. Adzim Alwi selaku Ketua Tanfidziyah, Dr. Kh. Ahmad siddiq Selaku Wakil Katib di Bandar Udara Radin Inten Kabupaten Lampung Selatan pada hari Selasa (21/21).

Perjalanan kami mulai dari Kota Bandar Lampung menuju ke Bandar Udara Radin Inten Kota Natar pukul 10.30 sampai disana kami menyambut rombongan masyayikh Se Jawa Timur yang berjumlah 157 Orang terdiri dari PWNU Jawa Timur tampak hadir Gus Reza, KH Agoes Ali Masyhuri, KH Anwar Mansur dan 3 orang perwakilan dari PCNU Se-Jawa Timur.

Pukul 12.00 kami berangkat ke Universitas Lampung untuk melaksanakan registrasi peserta Muktamar NU ke-34, ada beberapa tahapan yang harus dijalankan saat registrasi mulai dari menscan kode qr melalui aplikasi peduli lindungi untuk masuk ke ruangan registrasi kemudian tes kesehatan yang berupa tes PCR dan Rapid Antigen kedua-duanya tidak di tarik biaya sepeser pun.

Selanjutnya ke tahap pendaftaran peserta dan check-in peserta untuk mendapatkan id card yang semuanya dilaksanakan menggunakan IT dan langsung tidak boleh diwakilkan.

Pada saat pemanggilan nomor antrian untuk pengambilan id card dan materi sempat terjadi sedikit kegaduhan karena adanya peserta yang menyerobot ke dalam ruangan IT untuk mengambil ID Card hingga selang beberapa waktu kemudian Banser mengarahkan peserta Muktamar yang akan chek in untuk berbaris rapi.

Setelah selesai registrasi kami pun kembali ke penginapan untuk beristirahat