Bantu Korban Bencana, CBP KPP Mojokerto Adakan Galang Dana

Bantu Korban Bencana, CBP KPP Mojokerto Adakan Galang Dana

Gondang, NU Online Mojokerto – Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corps Brigade Pembangunan (CBP) Korps Pelajar Putri (KPP) Kabupaten Mojokerto adakan aksi turun ke jalan guna galang dana pada Ahad (28/11/2021) yang berpusat di Pertigaan lampu merah Pugeran, Kecamatan Gondang.

 

Pekan lalu(23/11), sejumlah bencana terjadi di wilayah kabupaten Mojokerto, khususnya Kecamatan Gondang. Terjadi hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan kerusakan berat pada 2 warung dan 1 rumah hunian. Hal ini membuat CBP KPP terketuk hatinya untuk membantu para korban.

 

Bekerja sama dengan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gondang, kegiatan ini diikuti oleh 21 orang yang dibagi pada 3 titik yakni utara, barat, dan selatan. Aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Qomariyatul Lathifah, komandan KPP, menuturkan aksi turun ke jalan ini bentuk kepedulian dari CBP KPP Mojokerto untuk membatu masyarakat yang membutuhkan, apalagi mereka dari kalangan ekonomi menengah kebawah. Selain itu, kami juga membuka donasi melalui rekening yang tertera pada pamflet.

 

“Semoga dengan adanya aksi ini bisa meringankan beban mereka, juga bisa sabar dan kuat dalam menerima cobaan. meringankan beban mereka. semoga CBP KPP memiliki rasa kepekaan dan empati yang tinggi terhadap sesama untuk membantu korban bencana alam yang di kabupaten Mojokerto,” harapnya.

 

Kontributor LTN NU Mojokerto : Wahyu Tasya Octavisani dan Mila Agustin