Banser Siap Kawal Konferensi PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto

Banser Siap Kawal Konferensi PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto

NU Online Mojokerto – Pelaksanaan Konferensi Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kab. Mojokerto tinggal menghitung hari. Minggu 12-12-2021 di kantor PCNU Kabupaten Mojokerto akan dilaksanakan pemilihan nahkoda baru PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto.

 

Kegiatan tersebut tidak bisa terlepas dari peran BANSER sebagai Tim Keamanan dalam kegiatan Konferensi tersebut karena Banser adalah garda terdepan dan garda inti dari Gerakan Pemuda Ansor.

 

Untuk itu Banser Satkorcab Kab. Mojokerto yang langsung dipimpin oleh Komandan H. M Yunus (Kasatkorcab Banser) siap mengawal dan mengamankan Konferensi mulai dari mulai pra Konferensi (pendaftaran) sampai pelaksanaan Konferensi.

 

Banser akan memberikan pengamanan secara penuh dalam pelaksanaan Konferensi, sehingga peserta dan tamu undangan akan merasa aman dan nyaman.

 

“Barang siapa yang membuat onar dalam acara tersebut akan berhadapan dengan BANSER, maka untuk itu BANSER tidak akan segan segan bertindak tegas dan menumpas habis mereka yang bertindak onar dan merongrong dalam pelaksanaan Konferensi,” terang H.M Yunus

 

Harapannya semoga dalam Konferensi PC Ansor Kabupaten Mojokerto ini akan terpilih pemimpin yang lebih baik dan amanah untuk memimpin Ansor Mojokerto 4 tahun kedepan.