Banser Satkorcab Kabupaten Mojokerto Amankan Jalannya Konfercab PC GP Ansor

Banser Satkorcab Kabupaten Mojokerto Amankan Jalannya Konfercab PC GP Ansor

NU Online Mojokerto – Banser Satkorcab Mojokerto mengamankan jalannya Konferensi Cabang (Konfercab) GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten Mojokerto mulai dari Kamis-Jum’at (09-12/12/2021). Anggota Banser setia mengawal sampai dengan puncak Konferensi yang dilaksanakan di wisma PC NU Kabupaten Mojokerto.

 

Personil yang di terjunkan berjumlah 105 anggota yang terdiri dari satsus provost, satsus lalin, basada, bagana, infokom serta 3 anggota utusan dari masing masing Satkoryon secabang Mojokerto.

 

H. Muhammad Yunus selaku Kasatkorcab Banser kabupaten Mojokerto menginformasikan bahwa anggota Banser mengawal dan mengamankan konferensi mulai pendaftaran yang di laksanakan pada hari Kamis dan Jum’at, hari sabtu anggota di terjunkan untuk mengecek dan mengawasi sekalian geladi bersih semua lokasi konferensi, hari minggu yaitu hari pelaksanaan konferensi seluruh anggota yang bertugas tidak meninggalkan lokasi sampai malam hari bahkan sampai dini hari.

 

Beliau berharap dengan pengawalan serta pengamanan yang serius dari anggotanya bisa membantu lancarnya pelaksanaan acara mulai dari awal hingga akhir dan apabila ada yang menggangu jalannya acara maka akan di tindak tegas, terutama di reng satu yaitu ruang tempat pelaksanaan konferensi yang di amankan oleh satuan khusus Corsp Provost Banser (CPB) Satkorcab Mojokerto.

 

Dia juga mengintruksikan kepada anggotanya untuk menggingatkan semua yang hadir supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

 

Sahabat Budi Wiyono selaku Kasatprovost saat di wawancarai team redaksi menyantakan personil yang di reng satu berjumlah 38 anggota yang tersebar di beberapa titik, tidak semua bisa masuk ruangan kecuali yang sudah di tentukan oleh panitia dengan membawa dan memakai identitas jelas dari panitia pelaksana konferensi.

 

“Sesuai dengan yang di intruksikan oleh Kasatkorcab yang boleh masuk ke ruangan sidang (reng satu) hanya yang membawa dan memakai identitas dari panitia, kalau tidak membawa dan memakai identitas maka tidak di perkenankan masuk” kata beliau ke team redaksi.

 

Kontributor : Dikin