Bangkit, PR IPNU IPPNU Sumengko Gelar Khotmil Qur’an Perdana

Jatirejo, NU Online Mojokerto — Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Sumengko menggelar Khotmil Qur’an. Khotmil Qur’an perdana ini dilaksanakan di Musholla Baitur Rahman Desa Sumengko, Ahad (6/2).

 

Kegiatan ini merupakan cikal bakal bangkitnya pengurus IPNU IPPNU tingkat ranting. Mulanya pernah ada pengurus IPNU IPPNU di Desa Sumengko,namun tak bertahan lama dan akhirnya vakum untuk beberapa saat. Diharapkannya nanti akan banyak kader-kader baru yang siap berjuang dalam menghidupi IPNU IPPNU di desa ini. Acara ini juga tentunya dihadiri oleh rekan rekanita dari PAC IPNU IPPNU Jatirejo bahkan juga dihadiri oleh Demisioner Ketua PAC IPNU Jatirejo yakni Rekan Hasyim Asy’ari.

 

Selain itu, warga sekitar juga sangat mendukung akan adanya acara ini, dengan adanya pelbagai macam suguhan yang diantar ke Musholla tersebut. Tentunya hal ini merupakan jembatan yang mulus bagi rekan rekanita IPNU IPPNU Desa Sumengko yang mendapat dukungan dari warga setempat.

 

Rekan Hasyim Asy’ari menambahkan, “Alhamdulilah, Desa Sumengko sudah ada rantingnya, meskipun sedikit lama-lama kan akan menjadi bukit. Ini adalah langkah awal IPNU IPPNU rating Sumengko menjalankan kegiatan yang salah satunya adalah khotmil qur’an”.

 

“Acaranya bagus dan juga sukses, semoga IPNU IPPNU Ranting Sumengko kedepannya lebih maju dan lebih baik. Yang tidak disangka lagi Rekan Rekanita Seluruh Kecamatan Jatirejo turut menghadiri acara tersebut”. Pungkas Rekan Hasyim Asy’ari selaku Demisioner Ketua PAC IPNU.

 

Tepat setelah acara selesai dilanjutkan dengan sosialisasi dari Rekan Rekanita PAC IPNU IPPNU Jatirejo agar selalu semangat dalam berjuang sebagai Pelajar Nahdlatul Ulama’. Kemudian bersih-bersih dan pulang ke rumah masing-masing.

 

Kontributor: Rizal Firmansyah

Related Posts

NU Online Mojokerto