Awali Tahun Baru 2022, LAZISNU MWC NU Jetis Santuni Anak Yatim Desa Mojorejo

Awali Tahun Baru 2022, LAZISNU MWC NU Jetis Santuni Anak Yatim Desa Mojorejo

Jetis, NU Online Mojokerto – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) MWC NU Jetis pada Ahad (02/01/2022) menggelar santunan yatim piatu dan dhuafa dengan 20 penerima berupa uang saku dan sembako di Masjid Nurul Iman Dusun Pantes Rejo, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

 

Selain pengurus LAZISNU yang hadir, nampak juga pengurus ranting NU mojorejo, pengurus Ranting GP Ansor Mojorejo, takmir masjid Nurul Iman serta bapak Hadi Fatur Rahman salah satu anggota DPRD Mojokerto.

 

Acara di mulai pukul 15.30 WIB dengan di awali sambutan sambutan dan di lanjutkan dengan penyerahan donasi kepada yatim piatu dan dhuafa dari warga Mojorejo dengan di iringi lantunan sholawat.

 

Gus Rifan selaku Rois Syuriah Ranting NU mengucapkan terima kasih kepada pengurus LAZISNU MWC NU Jetis yang memperhatikan dengan menyantuni yatim piatu dan dhuafa di Mojorejo.

 

Ketua LAZISNU MWC NU Jetis Mahmud Bukhori. S.Ag

Mengucapkan terima kasih kepada pengurus Ranting NU Mojorejo yang telah memberikan tempat untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Ranting Mojorejo.

 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua agniyak yang telah memberikan infaq shodaqoh dan zakat kepada LAZISNU MWC NU Jetis semoga diberikan kelancaran rezeki sehingga bisa Istiqomah.

 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Fatur Rohman dari DPRD Mojokerto sebagai donatur tetap yang menyempatkan hadir pada acara kali ini.

 

Kontributor: Dikin LTN NU Jetis