Ardian Puguh Suseno Terpilih Menjadi Ketua Baru PAC IPNU Mojosari

Ardian Puguh Suseno Terpilih Menjadi Ketua Baru PAC IPNU Mojosari

 

Mojosari, NU Online Mojokerto – Ardian Puguh Suseno terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Mojosari masa khidmat 2021-2023 pada konferancab ke-9 PAC IPNU IPPNU Mojosari.

 

Ardian Puguh mendapatkan 13 suara dari total 23 suara, sedangkan rivalnya Gussholeh Syaifudin mendapatkan 10 suara.

 

Sebelum penyampaian visi misi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti harus sudah lulus SLTA, maksimal umur 23 tahun, memiliki pengalaman organisasi selama 2 tahun, dan sudah pernah mengikuti Makesta.

 

Setelah memberikan berkas persyaratan kepada pimpinan sidang. Puguh pun menyampaikan kesiapan dan ketersediaannya menjadi Ketua PAC IPNU Mojosari sekaligus memaparkan visi misinya.

 

“Visi saya adalah membangun dan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan tidak mengandalkan orang-orang tertentu. Visinya : membuat gebrakan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas di susunan kepengurusan PAC IPNU IPPNU MOJOSARI. Menyatukan kepengurusan PAC yang baru dan yang lama (baik para alumni maupun domisioner),” terang Puguh.

 

Segenap anggota PAC Mojosari, Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat (PK) dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) se-Kecamatan Mojosari pun mengungkapkan selamat dan berharap dibawah kepemimpinan Rekan Puguh, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari semakin maju.

 

“Selamat untuk Rekan Puguh sebagai ketua baru PAC IPNU terpilih , tetap semangat, masa depan berada di pemikiran, tenaga, suport kalian, semoga PAC mojosari kedepan semakin guyup rukun , loyal, kompak dan bisa membuat kader kader yg Cinta, Inovatif, Nasional, Taqwa, dan Agamis (C.I.N.T.A),” pungkas Nur Rohmatulloh salah satu kader PAC IPNU Mojosari.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin