Tetap Istiqomah, LDNU Mojokerto Gelar Ngaji Ahadan di Pacet

Pacet, NU Online Mojokerto — Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) kabupaten Mojokerto kembali menggelar kegiatan ‘Ngaji Ahadan’ yang berpusat di Graha NU Pacet (16/1). ‘Ngaji Ahadan’ merupakan kegiatan syiar agama Islam oleh LDNU Kabupaten Mojokerto keliling kecamatan se-kabupaten Mojokerto tiap minggunya.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Pacet, Banom NU, Lembaga NU, dan jamaah LDNU ahadan sekabupaten Mojokerto serta masyarakat setempat.

 

Adapun kegiatan ini dimulai pukul 08.00 dengan khotmil quran, pembacaan maulid diba, ratibul haddad, serta istighosah dan tahlil.

 

Bapak Agus Santoso sebagai ketua MWC NU Kecamatan Pacet dalam sambutanya menyampaikan ahlan wa sahlan kepada seluruh jamaah yang hadir dan memohon maaf apabila ada kekurangan dalam segi tempat jika kurang memadai mohon doa juga untuk pembangunan graha semoga lekas selesai pembangunannya sehingga bisa lebih nyaman jika ada kegiatan di Graha NU.

 

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yaitu pengajian kitab kuning oleh beberapa kiai kharismatik di kabupaten Mojokerto, diantaranya Gus Hamid, KH Ismail, KH Muthoharun Afif, KH Nurul Mubin, dan KH Masrihan Asy’ari.

 

Adapun acara JIHAD NU kabupaten ini di dukung dan di siarkan secara live oleh TV NU Mojokerto sebagai situs resmi milik PCNU Kab Mojokerto.

 

Kontributor; Munfaatin, LTN NU Pacet

Related Posts

NU Online Mojokerto